Cermin Pengganti

4.2K 30 1
                                    

Cermin pengganti gender(Vkook)

Jeon Jungkook adalah siswa di sekolah menengah atas bernama bighit school, dia sangat ditakuti oleh murid di sana, dia adalah cucu pemilik sekolah, itu memberi kesempatan pada jungkook untuk bertindak seenaknya.

Pagi ini jungkook telat masuk sekolah seperti biasa, guru pun sudah lelah memberi arahan pada jungkook, saat masuk ke koridor jungkook tidak sengaja menabrak seseorang.

"Anjir, lo gak punya mata apa?!"-Yang ditabrak hanya menunduk.

"Maaf"-Jawab murid itu.

"Apa? Maaf lo bilang?, Lo gak tahu gw siapa?!"-Jungkook mendorong murid itu sampai menabrak tembok.

Tas murid itu terjatuh membuat semua isi tas itu berserakan, mata elang jungkook melihat sebuah cermin berwarna ungu dan langsung mengambilnya, dan pergi dari sana.

Murid yang ditabrak itu bangun dan membersihkan bukunya yang berserakan sambil menyeringai.

"Kena lo jeon jungkook"-Lalu murid itu pergi dari sana.

Skipppp pulang sekolah.

Jungkook berjalan menuju parkiran, jungkook mendengar murid murid berbisik, jungkook menajamkan pendengarannya.

Kau tahu jeon jungkook? Dia tampan sekali

Kau benar siapapun yang menjadi pasangannya pasti sangat beruntung.

Lalu murid yang tadi pergi dari sana sambil terkekeh ringan.

Jungkook mengambil cermin yang ia curi dari murid tadi dan bercermin tapi anehnya sebuah serbuk mengenai wajahnya, jungkook langsung membersihkan serbuk itu tapi malah serbuk itu menyebar ke tubuhnya, beberapa menit jungkook terbebas dari serbuk itu lalu menyalakan motornya dan pergi dari area sekolah.

"Tunggu ajh pembalasan gw jeon jungkook"-Murid yang tadi ditabrak jungkook mengintip dari balik tembok.

Sampai dirumah jungkook langsung menaiki tangga menuju kamarnya sampai suara wanita menghentikannya.

"Jungkook sayang sudah pulang"-Itu mama Jeon yang bicara.

"Hahhh, bukan urusan mama"-Mama jeon sudah biasa dengan kelakuan putra tunggalnya itu.

Skippp makan malam

Keluarga Jeon sedang makan malam dengan tenang.

"Bagaimana sekolahmu sayang"-Mama Jeon membuka pembicaraan.

"Biasa saja"-Jawab jungkook.

"Kamu tahu ,anak teman mama men_"-

"Menang lomba lagi?, Iya kan ma?, Udah lah ma aku capek harus dibanding bandingkan sama anak temen mama trs"-Jungkook memotong ucapan mamanya.

"Masa kamu kalah sama anak cewek?"-Itu papa Jeon yang bicara.

"Oh jadi mama sama papa lebih suka kalau aku jadi cewek gitu?, Gak suka aku jadi cowok?"-Jungkook kesal.

"Bukan gitu nak tapi-"-Ucapan mama Jeon terpotong.

"Aku selesai"-Jungkook lari menaiki tangga menuju kamarnya.

Dikamar jungkook kesal sambil menyembunyikan wajahnya di bantal, bagaimanapun sikap nakalnya,jungkook juga manusia punya sifat emosional, Ya bisa disimpulkan jungkook lagi nangis sekarang.

"Apa Sih enaknya jadi cewek?, Aku pengen ngerasain walau cuma sehari"-Jungkook memejamkan matanya, tanpa jungkook sadar cermin yang ada di nakas nya bergetar dan bercahaya lalu jatuh dan pecah membuat seisi kamar menjadi terang sementara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gender BenderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang