Yang ga ngerhargain sahabat, go away!
Iya saya ngusir!"Rain, aku sayang kamu dan selamanya begitu" Ucap Langit sembari menghapus air mata dari pipi Raina.
Raina tersenyum getir "Tapi sikap kamu mengatakan sebaliknya"
Langit memeluk Raina erat, membuat gadis itu terpelonjak kaget.
"Maaf, aku__"
Drrrt..drrrt..
"Hallo"
"..."
"Oke"
Langit memasukan handphone kesaku celananya kembali, lalu menatap Raina tajam.
"Gue udah pernah bilang, jangan buat cara murahan untuk cari perhatian gue!" Bentak Langit
Kening Raina mengerut tak paham.
"Lo nampar Selin kan?!" Ntah itu sebuah pertanyaan atau pernyataan, tapi sepertinya Langit tak butuh jawaban.
Oh Raina tahu sekarang siapa penelfon tadi.
"Gue pergi, Selin butuh gue"ucap Langit dingin dan berlalu pergi.
Raina tersenyum getir. "See!! Bahkan Lo nggk percaya sama gue, apa itu yang namanya sayang?"
💦🌧️🌧️💦
Raina baru saja turun dari ojek online, hari ini ia memang berangkat sendiri karena Langit kesiangan jadi tak bisa mengantarnya.
Kaki Raina melangkah hendak melewati gerbang sekolah, namun suara klakson motor menghentikan langkahnya dan sedikit menepi.
Tit..tit..
Diatas motor tampak seorang lelaki sedang memboncengi pacarnya dan masuk melewati Raina tanpa memelankan kecepatannya membuat gadis itu terpelonjak kaget dan sedikit mundur.
Em..tunggu, Raina kenal betul dengan kedua insan itu. Bukankah sang pengendara motor itu pacarnya?
Okey kali ini Raina tidak akan tinggal diam, kanjeng putri sudah cukup lama bersenang-senang.
"Langit!" Teriak Raina.
Langit menoleh "Sayang, kamu udah sampe?" Langit membelai surai milik Raina lembut saat gadis itu sampai di depannya.
Raina menahan diri agar tidak luluh kali ini "Bukannya tadi kamu kesiangan?"
Langit melirik Raina sekilas "Emang" Langit berkata dingin, ntah kemana sifat manisnya beberapa detik lalu
"Langit aku masih ngomong sama kamu, kalo kamu kesiangan kenapa bisa bareng Selin?"
Langit menatap Raina tajam "Ga ada urusannya sama, Lo"
"Tapi__"
"SHUT UP BI*TCH! AND GO AWAY!"
"Oke"
Cast
~Langit Aldebaran~
~Raina Zelina~
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit & Raina
Teen FictionLangit Aldebaran, ketua dari geng Victory. Langit menyandang gelar badboy sejak ia menginjakan kakinya di Adipati High School. Persis seperti langit yang terkadang cerah, berubah mendung dan terkadang menggemparkan bumi dengan gemuruh. Begitupun den...