Assalamualaikum, annyeong✨💜
Hallo, selamat hari Minggu🌻Yuk-yuk semangat weekend-nya🥀
Seperti biasa Via mau ngerjain kewajiban Via untuk mengerjakan WeCha, hehe itu sudah jadi kebiasaan yaaa dan juga sudah tugasnya, jadi semangat!!
Tugas WeCha : Menentukan cerita dari anak CreaWiLi yang menurut kalian penulisannya udah kayak penulis andal. Pilih antara cerita team event sama mentoring event. // Oke
Jadi, nanti kalian pilih yang menurut kalian tulisannya udah kayak penulis andal. Inget, kan materi kemarin? // Inget dong
Setelah itu, kalian kasih alasan kenapa pilih cerita itu dan jangan lupa kerjain tugas ini di work khusus WeCha di wattpad. // Whokhey
Langsung aja cus Via mau ngerjain. Jadi setelah dipikir-pikir dan baca Via tertarik dan hati aku memilih ceritanya kak.....
Hayo siapa yaaaa....
Ceritanya kak M, yey🙏🏻💜
Langit karya kak MaaLjs / hermonietha
Alasan aku memilih cerita kak M, karena penulisannya itu rapi dan kelihatan banget kaya penulis andal, hehe. Soalnya pas aku baca cerita kak M dan terus scroll untuk membaca respon aku wow dan speechless-rasanya kaya enggak bisa komentar lagi, ah Via lebay tapi emang iya. Penulisannya sangat rapi dan tertata dengan teratur. Gaya bahasanya juga wow bagus banget, banyak kata baru yang Via temukan dan cus cari artinya di KBBI V, tetapi itu bagus juga karena Via jadi tambah mengetahui kata yang belum Via tau sebelumnya.
***
Sip-sip Via udah selesai nih ngerjain Wechanya, makasih ya sudah baca, hehe. Maafin Via cuma kasih alesan sedikit, habisnya Via bingung mau kasih alesan apa lagi kenapa milih cerita kak M, intinya Via suka. Via juga suka semua cerita yang lain, tetapi Via cuma pilih satu walaupun max 3, Via pilih satu aja nggak tau deh kenapa.
Udah-udah, Via udah selesai ngetiknya ini, salam sayang banyak-banyak buat kalian semua💞💜💜.
Tag :
CreaWiLi MaaLjs hermonietha Tangan_Kiri Tiuplylyn AudyaAprilia NyaiLepetj Quinhiems RGNyamm vanilla-shawty Ellme07 lailiyahh6
KAMU SEDANG MEMBACA
Wecha CreaWiLi
RandomIni adalah work khusus untuk mengerjakan tugas Wecha dari grup literasi CreaWiLi.