Pertama💅

15 0 0
                                    

'pssttttt pssttttt!!

'sttttttt!

"Assalamualaikum kakak ganteng! hehe."

"Gue?" tanya seorang cowok sambil menunjuk dirinya.

"Iya!!" jawab dua gadis didepannya,masih sambil tersenyum menunjukkan giginya.

Arsetya Diwantarja, name tag laki-laki tersebut.Biasa dipanggil Setya,cowok berperawakan sedang tapi tinggi itu asing dengan wajah kedua gadis dihadapannya, sepertinya bukan murid angkatan 12 tahun sekarang.Dirinya sedang dihukum membersihkan koridoor kelas 12 didepan kelas tiba-tiba saja ada suara gaib seperti bisikan,ternyata suara gadis tersebut.

"kenapa?" Tanya Setya.

"Anjay direspon! jawab lagi Hil jawab lagi!" ucap gadis yang satunya sambil mendorong pundak temannya.

Otak jahil Setya muncul, kayaknya seru kalo main sebentar! bantinnya menyeru.Sambil tersenyum miring,Setya kembali bertanya."Kenapa hmm? ada yang bisa dibantu?"

"aishhhhhbaper gue Ra! kalo cowok udah keluarin kata hmm" Bisik perempuan yang ada didepannya,yang didorong bahunya.

"Buruan jawab! dia nungguin eh!"

Perempuan dengan rambut sebahu itu membenarkan letak rambutnya yang sedikit berantakan,tidak lupa berdeham sambil memainkan jari lentiknya."Kak Arsetya Diwantarja ya?" Tanyanya sambil melirik dada Setya.

"Iya,kok bisa tau?" Tanya Setya pura-pura terkejut sambil menjatuhkan sapu yang sedang ia pegang.Padahal dirinya tadi melihat gadis didepannya melirik name tagnya.

"iya tau! soalnya nama kakak mirip bapak."

"Bapak? bapak elo?" Tanya Setya lagi.Tidak jadi main-main,dirinya malah kebingungan sekarang.

"bukan!"

Setya menaikkan sebelah alisnya "terus?"

"Bapak dari anak-anak kita nanti.AHAHAHA HAYYUKK—–" Tawa dua gadis didepannya meledak.

"Kaboorrrrr ra! buruan! ntar lo dijadiin pemuas nafsu ama si Setya HAHA." Teriaknya sambil berlari meninggalkan temannya.

Setya melotot tidak percaya, sialan! dirinya dikatain nih ceritanya?

"eh! HILWAA TUNGGUIN GUA ANJRIT!" Teriak temannya lalu menyusul sambil berlari mengejar gadis biadab yang sudah lari duluan.

"Ooh Hilwa, tunggu tanggal mainnya." Gumam Setya.





💅🐊💅😌😌









huffft hah

"Capek gila! main tinggalin gue aja lo sialan!" Kata Hara, sahabat Hilwa.

"Bengek! AHAHAH– Tadi lo liat nggak Ra? ekspresi si Setya gelay banget HAHA." Kata Hilwa masih sambil tertawa kencang.

"Parahh lo,dia kakak kelas kan yak?"

"Masa sih? bodo amat deh,yang penting gue seneng." Jawab Hilwa sambil menyenderkan punggungnya ditembok kelas.Adem.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All About MahesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang