" ohhhh iya makasih sebelumnya ,tapi gue nggak mau sama lo!"
Jawab Sherina"Hmmm iyain deh ,awas saja nanti kalau manggil ya !"
Serang ucapan cowok itu" Lihhhh siapa sih cowok itu ,kenal saja tidak , bodoamat deh"
"Mana sih pak Joko ini ,jam segini kok belum datang juga jemputan gue "
Croscos Sherina dengan kesal .Cowok itupun bergegas pergi dengan menaiki motor kesayangannya yang berwarna merah , dengan body yang sangat menawan dan gagah cowok itu melajukan motornya dengan pelan dan menikmati udara sore ini dengan segar ,tiba tiba terdengar suara cewe yang gelisah dan cemberut dan ternyata itu Sherina ,kemudian cowok itupun putar balik menghampiri Sherina kembali .
"Yakin nggak mau gue anterin pulang ? Sudah sore banget ini "(pinta cowok itu yang terakhir).
"Gue tadikan sudah bilang sama Lo ,gue nggak mau dianter sama Lo ,titik "
Seru Sherina dengan nada yang tinggi"Oke ,bye"cowok itupun kembali mengendari motornya itu dengan sangat santai dan nyaman .
"Galak amat tuh cewe ,anaknya demit kali ya "batin cowok itu.Tidak lama kemudian ada sebuah mobil mewah berwarna merah dengan menawan nya berhenti didepan Sherina duduk , dan ternyata itu mobil pribadi keluarga Sultan ,wkwkwkkw (maksudnya Sherina Lo), tanpa tingkah polah nya yang lama Sherina beranjak dari kursi yang berada di halte depan sekolahnya .
"Mari non " pak jojo alias sopir nya mempersilahkan dengan membuka pintu belakang untuk Sherina masuk .
Biasa anak sultan mah begitu ,bebas pula .
Iya kan? Wkwkkwkwkw"Iya pak ,makasih pak"
Tanpa kelamaan Sherina langsung masuk dan mendudukan badannya didalam mobil keluarga Sultan ya itu ."
Iya non sama sama " pak jojo .
Dengan lelah dan letihnya Sherina sekolah dia langsung terlelap fall slepp (ketiduran) . Dalam waktu 1 jam akhirnya sampai juga dirumah yang mewah ,seperti istana surga , bisa dibilang rumah raja Salma .
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAM RINDU BUATNYA
Teen FictionKisah cinta disma ,Sherina dengan sifat yang cuek dan dinginnya membuat vino semakin yakin bahwa dia akan mencintai vino dengan benar ngebucin padanya .