🌒9

201 15 0
                                    

"Gue mohon lepasin gue hiks..." Kini Lisa sangat ketakutan,bagaimana tidak karna dia sekarang hanya sendirian ditinggal ditempat yang gelap.

Cklek

"Hey siapa yang masuk,gue minta tolong bebasin gue!" ucap Lisa yang mulai ketakutan.

Wajah itu kian mendekat dan terlihatlah dengan jelas wajah yang sangat membuat Lisa murka.

"Apa tujuan lo nyekap gue hah!!" teriak Lisa dengan lantang.

"Jelas akan menjadikanmu permaisyuriku sayang." ucap Ong dengan seringaian yang sangat menakutkan.

"Lo fikir gue sudi?" ucap Lisa dengan wajah yang menatap benci.

"Kau akan tetap menjadi ratuku mau tidak mau karna,nyawamu kini aku yang kendalikan!"ucap Ong dengan seringainya.

Ong pun membelai wajah natural Lisa dan tersenyum penuh arti.

"2 malam lagi aku akan umumkan jika kau adalah ratuku sayang."menyeringai.

"Tidak!!itu takkan pernah terjadi,camkan itu pria tidak waras." kini emosi Lisa sudah memuncak dan ia sangat benci ini.

Mengesankan_batin Ong

"Kau tidak bisa menolak,dan apapun panggilanmu aku takkan perduli,tenanglah dan bersabarlah untuk kubebaskan hanya dari tempat ini dan menetap di kastilku." ucap Ong segera pergi.

"Pria gila,lepaskan gue!!" teriak Lisa yang hanya dihadiahi gebrakan pintu membuat tubuhnya bergetar.

Dilain tempat.

"Jadi langkah apa yang bisa kita ambil?" tanya Daniel.

"Gue bingung juga,apa mungkin kita minta bantuan kaum serigala?" tanya V memopang dagu.

"Lo fikir mereka sudi?" tanya Daniel.

"Lo lupa janji mereka sebelumnya,yaitu melindungi darah keabadian itu!" ucap V membuat Daniel bungkam.

"Lo emang punya otak encer,yaudah kita segera pergi tempat kaum serigala!" ucap Daniel menarik lengan V namun sang empu hanya diam.

"Ada apa lagi?" tanya Daniel yang sudah tidak sabar.

"Gue masih mikir gimana kalau semisal mereka gak percaya sama rencana kita,secara kita sama Vampire,bisa aja mereka malah nuduh kita yang hanya ingin memanfaatkan?" ucapan V membuat Daniel terdiam sejenak.

"Emm lo bener juga,kalo kita datang tanpa ada bukti bisa aja kita kena pasal 4 di bab Serigala dan kita akan dituntut uang 3 juta beserta nyawa kita lenyap." Daniel hanya bergidik ngeri membayangkannya.

"Jadi lebih baik langkahnya kita harus temui Rose dan Sehun 8 mata." ucap V membuat Daniel setuju.

"Lo aja yang kabarin mereka!"perintah V membuat Daniel menggeleng.

"Gue gak punya kontak mereka." ucap Daniel.

"Lo gak punya gunanya banget ya!" Dengan kesal Daniel menendang kaki V.

"Kalo gue gak punya guna lah terus lo sendiri memang punya kontak mereka?" menantang.

"Oh jelas,GAK!" ucapan V membuat Daniel geram ada pria sepede V dan semenyebalkan pria es ini.

"Jadi?"

"Gue mau ketemu langsung dia dan akan bicara 4 mata tanpa siapa yang mendengar."

"Lah terus gue?"menunjuk diri.

"Fikir sendiri!" ucap V yang sudah beranjak pergi.

"Ett dah bang..."

Dikediaman kaum serigala.

"Sehun!!" teriak V yang sudah sampai didepan gerbang kawasan serigala.

"Mau apa lo datang sambil teriak kek orang sawah?"menatap tajam.

"Emang bener ya serigala tuh matanya tajam gue aja ngeri." ucap V yang masih stay cool.

"Jangan Bacot sekarang katakan,apa tujuan lo sampai datang kesini?" menatap datar.

"Gue mau lo bantu gue bebasin Lisa dari sekapan tangan Ong!" ucap V membuat Sehun panik.

"Lo beneran,apa tujuan lo bebeasin Lisa jangan bilang..."

"Inget gue juga mau jaga dia secara gak langsung gue butuh darahnya tapi bukan buat di slewengkan!" ucapan V membuat Sehun menatal lebih tajam,mencari kebohongan namun itu nihil.

"Oke gue bantu lo,dan setelahnya gue minta untuk tetap kabarin Lisa selagi gue gak bisa mantau!" V mengangguk setuju.

Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang