Chapter 1

498 31 11
                                    

Pagi hari yang indah di tanah cahaya. Taiga mendapat panggilan dari Ultrabrothers. Ia bergegas pergi ke markas Space Garison.

Selama di perjalanan, pandangan orang orang terhadap Taiga sangat aneh. Namun, Taiga tidak memedulikan hal itu dan terus berjalan.

Sesampainya di markas Space Garison, Taiga melihat banyak ultra yang berkumpul.

Disana ada Titas, Fuma, dan beberapa ultrabrothers. Ah, juga ada beberapa ultra penjaga disana.

Taiga : Apakah ada misi, ayah?

Tanya Taiga kepada Taro. Bukannya menjawab, Taro malah memberikan tatapan tajam kepada Taiga. Taiga kebingungan melihat tingkah ayahnya itu.

Zoffy : Sekarang jawab yang jujur! Darimana kau kemarin malam!

Ucap Zoffy dengan nada tinggi.

Taiga : Kemarin malam aku di rumah

Zoffy : Berhenti berbohong!

Taiga : Aku tidak berbohong!

Ucap Taiga sedikit berteriak kesal.

Hikari : Lalu apa ini?!

Ucap Hikari sambil memutarkan sebuah video di monitor. Mata kuning Taiga terbelalak melihat itu. Di video itu, terlihat Taiga,Ah tidak! Seseorang yang mirip dengan Taiga sedang mencoba mengambil plasma spark tapi dihalangi oleh beberapa penjaga.

Taiga : I-Itu bukan aku. Sungguh!

Ace : Jawab yang jujur!

Taiga : Itu bukan aku!

PLAK!!!

Taro menampar Taiga yang mencoba membela diri. Ini pertama kalinya Taro melakukan hal ini pada Taiga. Sedangkan Taiga? Kini dia diam seribu bahasa. Ia tak menyangka ayahnya tidak mempercayainya.

Fuuma : Aku benar benar kecewa padamu, Taiga!

Titas : Perbuatanmu sangat memalukan!

Fuuma : Ikatan kita sampai disini! Mulai sekarang kita tidak punya hubungan apapun lagi!

Taiga tidak bergeming dari tempatnya. Hingga.....

Zoffy : Penjaga! Bawa dia keluar dari planet ini!

Beberapa ultra penjaga pun menghampiri Taiga dan hendak menariknya. Tapi saat mereka memegang tangannya....

Taiga : Lepaskan! Siapa bilang aku mengizinkan kalian menyentuhku!

Ucap Taiga sambil mendorong ultra penjaga itu. Lalu kembali berbicara.

Taiga : Aku bisa pergi sendiri! Akan kubuktikan kalau aku tidak salah!

Taiga lalu pergi dari ruangan itu. Dari balik pintu, ada seorang ultrawoman yang melihat hal itu. Dia lalu pergi menyusul Taiga.

Taiga sampai di pelabuhan ultra. Saat hendak pergi, seseorang memanggilnya. Taiga berbalik dan melihat Starlight berlari ke arahnya.

Starlight : Taiga, kau tidak apa apa?

Taiga hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan Starlight. Starlight lalu memeluknya dengan erat.

Starlight : Aku khawatir

Taiga : Kau tidak menyalahkanku?

Starlight : Tentu saja tidak. Aku yakin kau tidak akan pernah melakukan hal itu, benar kan?

Taiga tidak menjawabnya, dia lalu membalas pelukan Starlight. Lalu melepaskan pelukannya.

Starlight : Kau akan pergi? Berapa lama?

These Are All Misunderstandings // Ultraman Taiga FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang