Dihari pagi yg cerah dan damai,gk,salah.
Dihari pagi yg penuh dgn keributan,entah itu dream yg negur Fell yg mau gelud ama creator,cross yg mojok di ruangan,epic yg mencoba menghibur cross,dll....
"SINI LU AJG,BERANINYA NGELARANG MINUM MUSTARD GW-" Kata Fell yg ngamok.
"-LAH LU DRI KEMAREN NGEHABISIN STOK MUSTARD BUAT LU MINUM ASW." -Creator.
"Sahabat,jangan bertengkar terus :'v" -Dream yg terkacangi.
"LAH,EMG GW PIKIRIN ?!"-Fell.
"PALKON SIALAN AJG" -Creator.
Dan yah,Dream cape negur mereka.
"Salahku apa sih gustiii :')" -Dream.
Dan dipojokan studio ada Cross yg sedang galau.
"duid ku nipis lagi :'("-batin Cross.
"Bruh,kmu gapapa ?duid mu nipis lagi ?"-Epic.
Bagaikan petir di siang bolong,kata kata Epic langsung menusuk Cross yg membuatnya semakin galau.
Dan datang lah ACADEMIA!Sans (kita panggil Sans saja ya :v) yg habis dri warung sebelah buat beli ind*mi titipan Sharon.
"Punten,gofud."-Sans.
Entah dri mana tiba tiba Sharon nongol begitu saja.
"OHAYO PARA BEBAN KELUARGA :V"-Kata Sharon sambil menuruni tangga.
"Gw bukan beban ajg"-Fell.
"Justru lu yg beban."-Creator.
Percayalah,meskipun mereka sering gelud(baca : perang.) Tapi entah kenapa mereka bisa saling bekerja sama :v.
"Creator... kamu dimana ?"
Datanglah Outer!Sans,yg mencari Creator.
"Aku disini"
Jawab Creator yg melambaikan tangan kepada Outer."HEI GUYS,JESS NO LIMIT DISINI" lalu secara RANDOMLY ink nongol.
"HEY GUYS,KEMBALI LAGI BERSAMA GUA,SI MIAWAUUUUUUUUUUUUUG" di susul dgn Creator.
Dan terciptalah keributan dgn intro para yutuber dan gamer.
"Dahlah"-Dream 2k20.
"Creator-chan.. aku kangen :'("kata Outer memelas.
"Ulu ulu,cini peyuk dulu :v" kata Creator yg seperti menenangkan anak berumur 5 tahun.
Creator dan Outer bagaikan pasangan(baca : anak dan ibu) yg harmonis dan UwU sekali :v.
Ya.. gimana gk ?Outer jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dan Creator juga mengalami hal yg sama :v.
Dan datanglah Tv rusak,alias Error yg mau menemui belahan jiwanya :v."Beb,kamu ngapain ?" Tanya Error kepada Ink yg sedang duduk di ruang tv.
"Melihat dosa dosamu." Jawab Ink,datar.
"ANJ-BHAHAHHAHAHAHAHA MELIHAT DOSA DOSA MU COK-(WHEEZE) HAHHAHAHAHANJING BISA GT" Tawa puas Creator.
"Ini pagi pagi kok dah ribut seh ?" Tanya Krato yg baru bangun.
"Gapapa,dri pada pagi pagi sepi kek kuburan belanda di kota sebelah :v"-Kata Blue yg habis keluar dri toilet.
"Lah,emg kmu pernah ke kota sebelah ?" Tanya Outer yg kebingungan.
"Pernah,sama papyrus,kami waktu itu lagi nyari chara yg kesasar gara-gara frisk." Kata Blue.
"Lah,kok aku-" kata Frisk.
"Kan 'SWAP' au mba :v" kata Creator menjelaskan secara singkat padat dan jelas.
"Oh,iya lupa :v"-Frisk.
"Goblok."-Fell,Creator,Error dan Krato :v.
"Btw Cross napa mojok di sana ?"-Frisk.
"Duidnya nipis" jawab Epic yg malah membuat Cross ingin lompat dri jendela lantai 2 saat itu jg,untung di tahan sma Sans :v
"Makanya jadi org tuh yg hemat,sehari bisa beli taco 20 bungkus"
Kata Creator."Kenapa sih kalian malah buli aku :'("-Cross.
"Gapapa pengalaman hidup."-Sans.
"Hei,mana ind*mi saia :v" tanya Sharon ke Sans.
"Nyoh" kata Sans sambil melempar Ind*mi punya Sharon.
"Aku buatin juga dong"-Creator.
"Bikin sendiri."
"Mau saia erase dri buku oc ?"-kata Creator suda menyiapkan buku oc dan cutter.
"Ampun bang jago." Kata Sharon ngacir ke dapur.
"Serem sekali miskah." Batin mereka yg ada di studio.
Dan yah begitulah sehari hari di studio.
Penuh dengan ketololan yg mendarah daging.Creator mengambil Laptop nya dan bilang "mabar yok."
Sambil memakai headphone yg diberi outer!Sans,bergambar bulan di sampingnya."Mabar apa ?"tanya Fell.
"Ep ep" kata Creator,karena disana rame ad yg jadi musuh ntar. Di sana ada Outer!Sans,Creator,Fell,Blue,Epic,Cross,Sharon,dan Sans.
Krato,Fresh,Error,Frisk dan Ink dah mabar duluan :v
"Ayok." Seketika mereka ngespawn media mabarnya :v (hp,laptop dll.)
"Aku sma Creator !"-Outer!Sans,Blue,Cross dan Epic.
Sisanya sma Sharon."Yosh,ayo mulai."kata Creator.
Creator suda memasang wajah jahatnya (baca :iblis).
Yg menandakan ia sudah mulai serius.
Dan yesh.booyah :v.yey.
Penyebab booyah kali ini adalah Blue yg ngamok karena Creator di ejek noob sma squad lain :v.Bye cya later :v
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMIA TALE (ON CRACK)
RandomDisini diisi dgn kerandoman para character dan Creator di balik panggung :v