Tampan.
Definisi Jung Jaehyun menurut sebagian orang, atau hampir semua orang?
Pria tampan yang nyaris sempurna itu berjalan dengan tegap di loby kantornya sendiri."Pagi Sajang-nim." Tentu saja, banyak karyawan yang menyapa atau sekedar membungkuk hormat padanya.
Sayangnya, Dia tidak pernah peduli akan hal itu.
--
Di balik namanya yang mendunia, Jung Taeyong adalah dunia seorang Jung Jaehyun, pemimpin sekaligus pemegang kendali segala sesuatu yang berhubungan dengan Jung family.
Lelaki bersurai pink yang selalu tampak manis itu
-ah perlu ku ingatkan jangan tertipu dengan penampilan manisnya, banyak hal yang Dia sembunyikan.
Dan jangan lupakan, Taeyong lah yang akan selalu menjadi pusat perhatian Jung Jaehyun.
--
"Jaehyunie~" rengekan manja keluar dari bibir tipis semerah cherry Taeyong.
"Hm?" Bibir semerah cherry milik Taeyong mengerucut lucu. Kesal, sang suami hanya menanggapinya dengan singkat.
"Kau mengabaikanku?" Menoleh dengan cepat, Jaehyun baru sadar kalau Dia telah membuat pria manisnya marah.
"Tentu tidak Bubu, ada apa hm?" Tanya nya dengan selembut sutra.
Taeyong tersenyum senang. Kepala nya Dia letakkan pada bahu kokoh suami nya dengan nyaman.
"Aku ingin jalan jalan." Rengeknya manja.
"Tapi Bubu, kamu jelas tau bagaimana keadaan kita." Menatap dengan lembut mata pria manis kesayangan nya, berusaha menjelaskan lewat tatapan nya.
Sedangkan pria manis bersurai pink itu menghela nafas kesal.
"Baiklah."
--
Hari yang cukup menyenangkan bagi Taeyong. Terkekeh pelan melihat hasil karya nya di depan sana.
Dan, jangan lupakan tangan nya yang dilumuri cairan lengket dan kental.
Dahi nya berkerut dalam, berfikir keras tentang apa yang dia lupakan saat ini.
Ah tampak nya otak kecilnya tidak ingin di ajak untuk berfikir. Yasudah, lupakan saja.
Lagipula, tidak ada yang akan memarahi ataupun menegurnya.
Oh, kalian ingin tahu apa yang baru saja pria manis itu lakukan?
Dia baru saja...
--
TBC
Haiiiiiiiii hayo tadi abis ngapain tuh. Semoga menarik nya~
See u in chapter 1
(Kelanjutan cerita tergantung respon kalian ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jeong [ 𝙹𝚊𝚎𝚢𝚘𝚗𝚐 ]
Hayran KurguSelamat datang di keluarga Jung, dimana kekuasaan tertinggi ada di tangan seorang Jung Taeyong. Dimana, seorang Jung Jaehyun menunduk hormat tanpa ragu pada lelaki cantik bernama Taeyong. -- maaf kalo ga jelas. masih belajar T.T