VOTE NYA DUNGS QAQA,,,,
PENCET BINTANG GERATIS KOK
*
*
*Kenalin gue briliana jesya mauryn, sahabatnya Zian dari jaman zigot. Pokoknya kita tuh seumuran cuman beda 2 hari doang. Kata orang gak ada yang namanya sahabat diantara cewek atau cowok, pasti salah satu nya ada yang suka, bener aja gua suka sama Zian, tapi dia engga miris emang gue ini.
Sekarang gue sekolah di SHS alias senior high school. Gue masuk kelas 11 IPS 2 sekelas sama gue.
Saat ini, gue lagi duduk di bangku kelas gue yang sebelahan sama Zian.
"Jesya!!! Gue kangen!!!" Teriak zian yang baru memasuki kelas. Temen temen sekelas gak terlalu peduli sama teriakan Zian karena emang bukan hal baru lagi Zian teriak kayak gitu ke gue, bahkan waktu itu dia pernah teriak 'jesya! I love you!' dan temen temen sekelas termasuk gue udah tau kalo itu cuman bercanda, tapi temen temen gak pernah tau efeknya ucapan itu di gue. Walaupun tau itu cuman bercanda, gue selalu baper sama kata kata itu.
"Apaan sih Lo Zi, semalem vc-an sampe jam sepuluh malam juga" ucap gue.
" Gk ngaruh, udah kebiasa sama lu dari orok sih" ujar Zian sambil berjalan menuju bangku nya yang ada di sebelah gue.
"Bodo amat" ucap gue. "Pasti Lo belum ngerjain pr sejarah kan?" Sengaja gue ngalihin topik pembicaraan karena kalo engga, dia pasti bakal ngegoda in gue terus, dan pastinya itu gk baik buat jantung gue.
"Lah iya anjir gue lupa" ucap Zian. Kemudian matanya ngelirik ke gue. "Lo udah? Liat dong"
"Tidak semudah itu ferguso, gue ngerjain sampe jam dua belas malam" tolak gue.
"Ayam bakar depan komplek deh." Bujuk Zian.
"No!"
"Ayam bakar depan komplek plus sate ayam bang jali??" Ucap Zian belum menyerah.
"Gak!"
"Tambah richeese?"
"Deal!" Gue langsung ngelempar buku tulis sejarah ke muka Zian.
"Lu mah emang harus disogok dulu." Ucap Zian kesal.
" Iya lah! Lu kira gampang ngerjain tu sejarah??" Ucap gue.
"Ck! Serah lu dah" ucap Zian. Ia pun lanjut menulis prnya.
Karena sejarah jam pelajaran ke 3, jadi dari jam pertama Zian nyatet pr sejarah nya dan baru selesai pas jam ke 2 usai. Tapi yang bikin Zian kesel itu, jam ke 3 guru nya gk masuk, jadi sia sia dia dia nulis Berjam jam.
"Anjing lah! Mending gue gk usah liat pr sejarah ke elu, mana harus nraktir lagi! Rugi gue!" Gerutu Zian.
"Gue mah kesian liat Lo" ucap gue.
" Makanya itu, kalo kasian gak usah traktir ya,?" Ucap Zian.
"Yeh, lu udah liat sejarah nya kan?" Ucap gue.
"Ck, iya iya, tetep gue traktir" ucap Zian.
Dia masih kesel sampai saat guru jam pelajaran ke4 masuk, dia ini guru yang terkenal killer nya seantero sekolah. Dia guru matematika.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SO SICK
Random"asalkan Lo bahagia aja dah, gua mah apa cuman remahan rempeyek diantara bongkahan berlian" Cast: Kim jisoo as briliana jesya mauryn Story' by : nfnafisa