EN
J
O
Y
*
*
*Gue mengerjapkan mata menyesuaikan cahaya yang masuk ke mata. Tiba tiba telinga gue nangkep suara yang gak asing lagi.
"Udah bangun lu?"
Gue kenal suara ini, suara punya orang yang akhir-akhir ini nganterin gue pulang.
"Ares." Ucap gue.
"Gak amnesia ternyata." Ucap Ares.
"Lu nungguin gue dari tadi? Siapa yang bawa gue ke UKS? Sekarang jam berapa? Zian mana?" tanya gue bertubi-tubi.
"Sabar, nanyanya satu satu." Ucap Ares. "Pertama, gue nungguin lu dari tadi. Terus yang bawa lu ke UKS si ketos, Sekarang udah jam pulang sekolah, dan si Zian udah pulang bareng Bona."
"Bareng Bona ya?" Ucap gue.
Ares mengangguk. "Dia cuman nitip ini." Ucapnya sambil memberikan roti melon. Kesukaan gue.
Gua ngambil roti itu. "Res, anterin gue pulang ya." Pinta gue.
"Lu udah mau pulang? Emang udah baikan?" Tanya Ares.
"Justru kalo lama lama gue disini malah makin sakit." Ujar gue.
"Dih, padahal lu sendiri pingsan Ampe jam pulang. Bablas tidur ya lu, bonus pingsan." Ucap Ares.
"Bacot. Mau nganterin gue gak?" Ucap gue.
"Yaudah ayo." Ucap Ares.
Karna tadi pas di hukum gue gak ngelepas tas, jadi tas gue ada di UKS juga. Kayaknya di bawa sama ketos.
Akhirnya Kita berdua Jalan ke parkiran.
Di perjalanan gue ngomong sesuatu ke Ares.
"Res. " Panggil gue.
"Apa lagi?" Ucap Ares.
"Kok apa lagi?! Lu gak ikhlas ya?!" Tanya gue sambil geplak kepala Ares yang pake helm.
"Duh, goblok banget sih." Ucap Ares. "Kenapa?"
"Kalo misalnya Zian sibuk sama Bona terus, gue main sama Lo ya?" Ucap gue.
"Jadi gue pelarian Lo pas Zian gak ada nih? Jadi kalo Zian udah gak suka sama Bona Lo bakal ninggalin gue lagi?" Tanya Ares.
"Ya gak gitu... Gue tetep main sama lu, kan udah resmi temenan." Ujar gue.
"Ya pastinya gak bakal sesering sebelum Zian gak suka lagi sama Bona. Walaupun begitu, gue tetep seneng lu akui sebagai teman. Besok besok bisa Lo akuin sebagai pacar gak?" Ujar ares.
"Apaan sih lu! " Ucap gue sambil geplak kepala Ares lagi.
"Oh iya, kan udah ada Zian, bakal susah dah gue nikungnya." Ujar ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SO SICK
Random"asalkan Lo bahagia aja dah, gua mah apa cuman remahan rempeyek diantara bongkahan berlian" Cast: Kim jisoo as briliana jesya mauryn Story' by : nfnafisa