14

749 71 1
                                    


Happy reading

Irene Pov
Akhirnya hari dimana adalah yang paling membahagiakan tiba. Sekarang, aku telah resmi menjadi istri kang Seulgi dan kami sedang berada dikamar sekarang.
"Sayang,tolong bukain bajuku dong"kataku
Diapun mendatangiku dan membukakan gaunku perlahan-lahan.
"Kamu benar-benar cantik"katanya lalu mencium pundakku.
Akupun berbalik menghadap kearahnya.
"Apakah kita akan memulainya?"tanyaku menggodanya
"Apa anda siapa Kang Joohyun?"tanyanya
"Sangat siap"jawabku langsung menciumnya dengan penuh nafsu.


⚠🔞🌚🌚🔞

Author Pov
Irene dan Seulgi masih terus melanjutkan ciuman mereka hingga akhirnya mereka kekurangan oksigen.
"Kita ke intinya saja"Irene
"Tidak secepat itu sayang"Seulgi
Seulgi pun segera menurunkan ciumannya kearah dada Irene lalu meremas,menghisap bahkan menggigitnya hingga membuat desahan Irene semakin kuat.
"Ahh seulgihhhh"
Ciuman seulgipun makin turun ke bawah dengan tangan yang masih berada di dada Irene. Seulgi langsung melahap vagina Irene dengan rakus.
"Ahh yahh seulgihhhh beegituhh main dalamhh"
"Ahh aku mauhh keluarghhh ahhhhhhh"
Akhirnya Irene mencapai pelepasannya namun tiba-tiba Seulgi menghentakkan Juniornya.
"Ahhh Seulgihh"
"Kamu sempit Irene"
"Ah ahh ahhhh yahh fasterhh seulgihh"
Seulgipun mempercepat genjotannya dan akhirnya Irene mendapat pelepasan keduanya namun tidak bagi seulgi dia masih menggenjot Irene hingga akhirnya dia mencapai pelepasannya.
"Ahh Irene kamu nikmat sayang"katanya
Seulgipun langsung mencium Irene lagi dan mereka pun tidur berpelukan.






TBC
Semoga kalian suka
Jangan lupa voment
See you guys

Pengorbanan|Seulrene|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang