1. Aurela~

28 0 0
                                    

Hari minggu sore begini,, enaknya tuh baca novel di tengah taman sambil dengerin musik... Wahh emangg enak banget.. Yaa.. Kayak yang lagi aku lakuin sekarang.. Duduk di bangku putih tengah taman, dengerin lagu sambil baca novel..

Yupp hobi aku baca.. Tapi gak semua buku aku baca.. Apa lagi buku buku tebel tentang sastra.. Ckck engga banget.. Aku cuma pembaca kelas biasa yang kalo baca buku harus seleksi dulu.. Kalo dari sampul aja keren.. Ya pasti ceritanya keren..dan seperti kata aku tadi bukan buku buku tebel yang sampulnya kumel saking kuno nya tu buku.. No no!

Beruntung aku tinggal diperumahan elit ini.. Deket taman pula.. Jadi setiap waktu luang aku apalagi weekend wahh udah aku abisin buat duduk disini sambil ngelakuin apa yg aku lagi lakuin..

Daripada dirumah,, gaada kerjaan.. Yang ada manusia manusia yg dirumah tuuhh pada ngoceh nyuruh nyuruh aku.. Yang paling positif ngelakuin itu sihh.. Kakak siapa lagii?? Kakak paling ngeselin diduniaaa.. Cewek siihh cewekk,, tapiii udah kayak punya kakak cowokk.. Petakilann kerjaan nya ngomel.. Tapi sifat keibuan nya masih ada sihh.. Masih bisa masak.. Masih bisa nyapu,ngepel,nyuci.. Layaknya seorang ibu.. Eh? Ibu atau pembantu tuh?

Gak lahh, Kak Tara itu belum bisa dimasukan kedalam kategori cewek tomboy.. Tapi gak feminim juga.. Gak tengah tengah juga.. Jadi, kak tara itu kadang tegas kayak cowok.. Kadang baiikkk bangett kayak cewek(?).. Kadang biasa aja layaknya remaja..

Ihh apasih? Kok jadi kak tara?

Oke skip.

Tapi, kak tara itu salah satu orang dikeluarga aku yg bisa diajak curhat... Berhubung umur kita cuma beda 2 tahun.. Jadi, aku rasa kak tara belum terlalu dewasa untuk nanggepin curhatan curhatan aku dengan over nya.. Yaa beruntung bangett kan?

Papa? Ahh papa terlalu sibuk dengan kewajibannya sebagai kepala keluarga.. Leader yg gak pernah berhenti untuk memperjuangkan anggotanya.. Bener bener serius.. Selalu merasa bahwa.. Waktu benar benar uang.. Padahal papa itu direktur nya.. Punya karyawan yg banyak.. Masih aja kerja berat berat..

Bunda? Yaahh gak terlalu sibuk si emang sebelum punya butik disana sini tapi.. Lah sekarang? Udah kayak gitu tuhh .sibuk.

Aku itu anak ke 2 dari 3 bersaudara.. Adek aku? Diamah masih kecil cabe cabe an.. Kenapa? Coba aja.. Masih kelas 2 SMP udah berani bawa cowok kerumah.. Udah gitu papa sama bunda terima aja lagi.. Ihh! Aku sih gak akan ngizinin.. Jadi yaa gitu lah.. Papa sama bunda pasti cuma bilang ''Biasa namanya aja 'remaja''.. Terus lagi ''kamu iri kali rel.. Udah kelas 2 SMA masih aja jomblo.. Deket sama cowok juga paling sama Rafa doang..'' setiap bunda ngomong gitu aku langsung ke kamar gak akan buka pintu..

Rafa? Cowok depan rumah yg kerjaan nya numpang makan mulu dirumah.. Padahal kan Tante kisti masak.. Aku juga bingung apa motif dia ngelakuin itu..

Drttt...drtttt..drttttt...drttt

Aku melirik ke ujung earphone ku.. Menatap nama yg tertera di ponsel ku..

"Prisilla"

Aku memutar bola mata ku malas..

Silla kalo udah nelpon pasti curhat.. Pasti!

Aku mengambil posel ku.. Menggeser nya dan mendekatkan ponsel ku ke telinga..

"Halo"

"Halo.. Rell lo dimana? Dirumah gak? Mau curhat nihhh.. Ada story baruu"

Ucap silla dari sebrang.. Tuh kan bener.. Pasti mau curhat.. Nih anak gampang banget ketebak si..

"Gak.. Gue ditaman gak dirumah" ujar ku malas.. Aku lebih suka berkomunikasi langsung dibanding harus melalui telfon seperti ini...

"Okee.. Lo jangan kemana mana.. Diemm!!! Gue kesana sekarang.. Jangan pergii!! Awass lo kalo ninggalin gue!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang