01

67 13 24
                                    

Aku menyayangimu walaupun kau tak mengharapkanku_Cantika Nayotama

-
-
-

Happy reading guys<3

Plakkk.....

"Dasar anak kurang ajar gak bisa di andelin bodoh!"
Perkataan menyakitkan itu keluar dari mulut seorang lelaki paruh baya, yang tidak lain adalah ayah dari Cantika Nayotama.
Cantika menatap sendu sang ayah sambil berkata "Maafin Ika pa hiks"

Ya, dia Cantika Nayotama seorang gadis yang terlahir dari keluarga terpandang, seperti namanya ia memiliki paras yang begitu cantik dan baik hati. Namun sayang dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari ayahnya sendiri, seorang gadis yang berumur 17 tahun yang selalu mendapatkan cacian makian dan hinaan dari ayahnya sendiri.

"Sudah pa sudah kasian Ika" Nia Ameira berusaha menenangkan suaminya yang tidak mau berhenti menyakiti anak perempuannya itu.
"Biarkan saja dia memang anak yang tidak tau di untung! Masih mending saya mau membiayai kehidupan kamu" kata Gibran Nayotama sambil menunjuk anak perempuan nya yang sedang menangis sesenggukan di atas lantai. Setelah mengatakan itu ia berbalik badan dan keluar dari kamar besar milik putrinya itu.

Nia menatap sedih sang putri yang masih setia menangis dibawah sana, lalu ia ikut duduk disamping putrinya sambil mengelus sayang rambut sang putri.
"Maafin papa kamu ya nak, jangan pernah dendam ke papa kamu, dia sebenarnya sayang sama kamu"
Ika sedikit mendongak menatap manik mata ibunya yang sangat teduh menenangkan hatinya. "Papa benci banget ya ma sama Ika?" Perkataan itu lolos begitu saja dari mulut mungil putrinya.

Nia tiba" meneteskan air mata setelah mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh  putri cantik nya itu "Papa ngga pernah membenci Ika, mungkin papa sedang emosi karena terlalu banyak pikiran" setelah mengatakan itu ia kemudian memeluk dan mengelus sayang punggung anaknya.
"Ika sayang banget sama mama, cuma mama yang selalu ada buat Ika" Ika mengatakan itu sambil membalas pelukan ibunya. "Ya sudah sekarang Ika istirahat ya sayang, sekarang sudah malam besok kan Ika harus sekolah, jangan begadang ya nak ya"

"Iya ma" kemudian Nia keluar dari kamar putrinya.

Kringggg.... Kringggg....kringggg.....

Jam menunjukan pukul 05:30 Cantika perlahan membuka kelopak matanya dan merenggangkan sedikit otot"nya sebelum bangun untuk memasuki kamar mandi dan bersiap" pergi ke sekolah. Setelah selesai memakai seragam dan memasukan buku kedalam totebag hitamnya ia kemudian keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga rumahnya.

"Selamat pagi sayang, sini sarapan dulu mama sudah siapkan nasi goreng sosis kesukaan kamu" Ika disambut dengan senyuman manis dari mama dan adik laki" kesayangannya dan dilirik sekilas dengan tatapan sinis oleh ayahnya. Ika hanya mengagguk dan mengambil tempat duduk tepat disamping adiknya yang sudah selesai sarapan dan siap pergi kesekolah.

"Ayo Pandu kita berangkat papa sudah telat ini" kata Gibran kepada anak laki"nya yang sudah beranjak dari tempat duduknya, dan ia mencium kening sang istri sebelum keluar dari rumah besarnya, kemudian disusul Pandu mencium tangan ibunya "Pandu berangkat ya ma, kakak Pandu duluan"
"Iya sayang sekolah yang pintar ya jangan suka bolos" sedangkan kakaknya Cantika hanya mengangguk dan memberikan senyum manisnya kepada sang adik, Pandu Nayotama.

Setelah menghabiskan nasi goreng kesukaannya Cantika kemudian beranjak dari tempat duduknya dan berpamitan kepada ibunya "Ma Ika berangkat ya" katanya sambil mencium lembut punggung tangan ibunya Nia mengecup pucuk kepala putri nya dan tersenyum manis menatap mata anaknya "Hati" ya nak sekolah yang pinter"
"Iya pasti ma, Daaa ma" kemudian ia keluar dari rumah besarnya dan masuk kedalam mobil. "Jalan pak"
"Baik non" kata pak Hery, sopir pribadi keluarganya. Setelah 15 menit akhirnya Cantika tiba di sekolahnya SMA Darma Wangsa, sekolah elite yang berisi kumpulan anak" seorang pejabat" tinggi. Cantika melangkah memasuki halaman sekolahnya yang sangat luas dan segera melangkahkan kakinya menuju kelas XI IPA 2.

Gimana? Suka ga sma ceritanya? Maaf ya kalau kurang masuk akal soal nya baru belajar hehehe.

Jangan lupa meninggalkan jejak dengn cara vote dan coment ya:))


Tbc!
Ig:iluh07__

Titik RapuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang