[3 / 5]. 『 𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘯𝘦𝘸 𝘺𝘦𝘢𝘳! 』

185 20 1
                                    

Happy New Year~




ー0°0ー

Used 'Author POV'

ー0°0ー




‡ Your story will begin ‡





✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩

Kamu telah menyiapkan kue dan beberapa cemilan untuk menyambut tahun baru ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu telah menyiapkan kue dan beberapa cemilan untuk menyambut tahun baru ini. Tetapi ada sesuatu yang kurang yaitu kekasihmu, Mafumafu. Kamu dan Mafumafu tinggal di satu ruang apartemen yang sama.

Daritadi pagi, dia sama sekali belum pulang. Kamu sangat mengkhawatirkannya. Kamu sudah mengirimkan sebuah pesan untuk menyuruhnya pulang dan dia belum membacanya.

"Kenapa lama sekali sih? Kalo masih lama, aku akan membereskan semua ini dan menyimpan kue dan cemilan ini di kulkas" gumammu

Sudah setengah jam kamu menunggunya, tetap saja dia tidak pulang.

"Ah sudah lah!"

Aku pun membereskan semuanya dan pergi tidur.

"Tidak biasanya dia seperti ini, tapi wajar juga sih diakan Utaite terkenal" katamu dengan menghadap langit-langit kamarmu

Kamu pun menyelam ke dunia mimpi.

Tiba-tiba ada seseorang yang memasuki ruanganmu. Dia adalah Mafumafu yang sedang masuk mengendap-endap menuju kasir yang kamu tiduri. Mafumafu pun ikut tidur dan menghadapmu.

"Maafkan aku, [y/n]-chan. Pasti kamu lelah menungguku seharian ini"

Mafumafu memainkan jarinya di pipimu. Karena dirasa mengganggu, kamu pun bangun.

"Mafumafu-san?"

"Ah, terbangun ya?"

"Dasar, kenapa kamu lama sekali?"

"Maafkan aku, tiba-tiba saja ada perkerjaan yang harus ku selesaikan saat itu juga. Jadi terpaksa" mafumafu memasang wajah watados ( wajah tanpa dosa ) :)

"Ah iya ini"

Mafumafu memberikanmu sebuah kotak hadiah kecil memanjang. Kamu membukanya dan terdapat sebuah kalung.

"Itu kalung sepasang. Milikku berbentuk seperti gembok. Sedangkan Milikmu berbentuk kunci. Gembok ini bisa dibuka dengan kuncimu"

Kamu pun tersenyum bahagia.

"Terimakasih, mafumafu-san"

"Aku juga membeli beberapa cemilan"

"Ha? Aku juga ada cemilan, bahkan kue juga"

"Ya sudahlah kita makan cemilanmu dan kuemu saja. Cemilan yang kubeli ini disimpan saja dan dimakan lain waktu. Ayo~"

"Iya iya"

Kamu merasa bersyukur bisa bertemu dengannya, apalagi dia yang selalu kamu gemari.

Perayaan itu pun berakhir dengan kesenangan.

‡ °•ー END ー•° ‡

Pendek ya? Maaf, lagi nggak ada ide :'(

Author ingin mengucapkan...

上げましておめでとう!!!
Happy New Year!!!

Telat? Iya :'

Author berharap reader-tachi menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya dan selalu support author ya~~

Terimakasih~ 39 ( Sankyuu )~

★ Shiiro / Marumaru_san

Your Lovely Story with 'まふまふ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang