***
-AUTOR'S
INI CERITA BARUKU DARI IMAJINASIKU SENDIRI!HEHEHEHE TAPI BUKAN DARI KEHIDUPANKU YAH... SEMOGA KALIAN SUKA
AMIENN.....***
AQEYLA
Hai namaku Aqeyla tsany biasa dipanggil Qey.aku salah satu siswi di 28 senior high school jakarta (SMA) bertempat di kelas 11~10.Ayahku bernama Tristan Tsany beliau sudah meninggal beberapa bulan yang lalu bertepatan tanggal 12 oktober 2014 tepat pukul 04.00 sore.Beliau adalah sosok ayah yang istimewa bagiku dan mengapa aku sangat menyayanginya karena setidaknya ada satu lelaki yang tidak akan pernah menyakitiku.Jujur dia tdk pernah memukulku apa lagi marah padaku.Dia adalah ayah tersabar untuk anaknya.Ibuku bernama Guritno Angreani dia sosok ibu yang sangat tegar dan terhebat yang pernah aku kenal.Dia pelita hidupku,dia selalu tersenyum kepadaku meskipun aku tahu senyumannya itu hanya menutupi bahwa rapuhnya dia.Aku mempunyai teman yang sangat banyak di kelasku dan mempunyai nama entahlah itu geng atau komunitas aku juga bingung namanya SFF yaitu Six Friends Forever yang beranggotakan 6 orang termasuk diriku.Yang pertama yaitu Anindya putri Atifa aku memanggilnya Anin,sih Anin ini anaknya aneh tapi cerewet sama kayak aku.kalau kita lagi aduh mulut pasti anin yang menang.setahuku Anin ini tidak pernah jatuh cinta tapi aku tidak tahu isi hatinya.kalau dilihat-lihat pikirannya masih labil kayak anak-anak gitu deh.yang kedua itu Anastasya tri utami yang biasa aku panggil Anaya sih cantik jelita seperti bunga berwarna jingga.Anaya ini anaknya baik,dia salah satu temanku yang setia mendengar curhatan dan semua ceritaku entahlah dia mengerti atau tidak yang penting aku puas cerita hehehe.yang ketiga Sefita Defa aku panggil dengan nama Fita.kenapa namanya pertama itu awalan S-E yaitu SEfita karena dia lahir tanggal SEpuluh bulan SEpuluh.makanya mama,papanya namain dia Sefita.Fita anaknya tukang marah,tapi kalau dia lagi marah sumpah unyu banget sampai mantan kakak kelasku terpesona yaitu inisialnya "S" hehehe.yang keempat iyalah Pertiwi Aurellya putri yang biasa dipanggil Aurel.Aurel ini anaknya pecicilan maaf yah rel..hehehe dia suka di PHP sama teman kelas aku yaitu Rama sih mister black yang gak tau diri itu.Kata Aurel Rama anaknya baik,pendiam,ganteng,alim,pinter tapi sayang suka nyakitin hati cewek termasuk temanku sendiri sih Aurel.sumpah bagaimana Aurel bisa terperangkap dalam gamenya rama???????????
Dan yang terakhir Lulu Elisa novita yang aku panggil Lulu.lulu ini anaknya entah cerewet atau judes aku juga bingung tapi kejudesannya dan cerewetnya itu membuat dia makin cantik sampai-sampai teman kelasku yaitu inisalnya "I" naksir sama dia,seperti Fita sama mantan kakak kelasku itu MR."S" hehehe...
Entah bagaimana caranya Lulu juga jatuh cinta sama "I" itu???.Dan yang terakhir diriku,jujur aku sebenarnya pendiam tapi kalau sudah satu kali bicara gak ada hentinya hehehe..aku sering membuat orang tertawa itu hanya menutupi bahwa rapuhnya aku.di usiaku 9 tahun ibu dan ayahku rumah tangga mereka sudah tidak normal lagi tdk ada lagi kerukunan yang seperti dulu tapi apa mau di buat tuhan telah merencanakan ini semua dia telah merancang yang terbaik untuk hambanya.aku anak tunggal bisa dibilang anak di sayang tpi aku rasa tdk begitu.orang tuaku sibuk dgn urusan mereka sendiri,mereka hanya bisa memberiku uang dari hasil kerja keras mereka tapi mereka belum tentu memberiku kasih sayang serta kebahagiaan yang aku mau.tapi aku tahu mereka mau yg terbaik untukku. sebelum ayahku meninggal beliau kerja di sebuah perusahaan terbesar di negara ini dan ibuku sendiri dia seorang desainer terkenal kelas dunia dan mempunyai butik di negara lainnya,makanya mereka sangat sibuk untuk bertemu diriku.aku bertemu kedua orang tuaku singkat dengan sesingkat singkatnya dalam 1 bulan hanya bisa bertemu mereka seminggu 5 hari gilakan.
"Nin..cepat sedikit bisa!.."gerutuku,aku dan Anin akan pergi ke london karena ibuku dan ibuya Anin ada pameran di sana.ibu Anin juga seorang desainer terkenal klas dunia seperti ibuku,sumpah Anin lama baget dia kalau mau pergi kemanapun itu semua kama yg ada di rmhnya dia masukin dan kmr yg ada di rmh anin yaitu 10 kamar belum termasuk kamar pembantunya tpi kamar di rmhku lebih banyak dri pda kamar di rmh anin bknnya sombong yach...."iyya,tunggu sebentar bisa gak sih!"perintah Anin."heh?gue bisa kering kalau lma2 nungguin loe!udah gue pergi sendirian aja ok!"
Gerutu gue lagi.
"No,no,no,no...sebentar lagi gue selesai dan loe jgn ninngalin gue sendirian kayak orng bego'!"astaga nih..orng...
Fuck
"Loe merintah gue?emangnya gue itu pembantu loe apa!!!,loe minta gue nungguin loe yang gayanya udah membahenoel kayak gitu udah ngalahin Syahrini ama Victoria bekham tau..gue capek Anin berdiri dan kayak orng bodoh hanya nungguin satu tmn gue..!!!.
"Emang loe bodoh kan?dan syapa juga yang nyuruh loe berdiri di situ?.."sambil nunjuk gue yang berdiri nyandar di pintu kamar dia.
"Emang gue yang bodoh atau terlalu baik mau nungguin TUAN PUTRI YANG TERHORMAT DAN YANG TERCANTIK DI ANTARA MONYET-MONYET!huh!.....BISA GAK SIH CEPAT SEDIKIT TUAN PUTRI ANINDYA PUTRI ATIFAAAAAAAAA......!!!!"sumpah aku kesel banget!fuck
"Okeee...I'm coming darling.."jijik aku dengarnya.
****
Kita udah di atas pesawat dan kopernya anin 5 yang gede' abizzzzz..........padahal kita disna hnya 2 hri loh..dia kayak udah mau pindah rumah aja...sialan..-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
my profil
Random*** -AUTOR'S INI CERIT BARU AKU,BARU AKU BUAT DARI IMAJINASIKU SENDIRI MOGA AJA CERITANYA DISUKA SAMA KALIAN! AMIIN... *** -Aqeyla hay namaku Aqeyla Tsany biasa dipanggil Qey.Aku siswi di 28 junoir high school jakarta(SMP) dikelas 9.8.Aku anak tun...