5 bulan kemudian
Hanya menunggu beberapa minggu lagi tahun akan kembali berganti, semua masih tetap sama bagi rosé baik hubungan nya dengan taehyung, sehun dan juga jaehyun ,yang berbeda hanya karir nya yang semakin menanjak dan kesibukan mereka tentunya.
BTS semakin meroket dengan album terbaru mereka yang terjual jutaan copy ditambah berada di posisi no 1 billboard lalu sehun yang menjalani karir solonya karena EXO tengah hiatus untuk sementara waktu karena beberapa member tengah menjalani wamil, sedangkan NCT semakin populer apalagi setelah mereka comeback full album dengan semua member digabung nct 127,nct dream dan wayV.
Bagaimana dengan rosé? Full album pertama blackpink terjual jutaan copy juga dan MV mereka telah ditonton ratusan juta kali, ditambah popularitas mereka terutama rosé yang masih menjadi BA dari brand YSL dan drama yang ia bintangi.
Jika ditanya bagaimana status hubungan rosé dengan ketiga laki-laki itu jawaban nya masih sama, saling mengabari satu sama lain dan saling dukung karir masing-masing, tidak ada hubungan romantis atau kasih ya rosé lebih tepatnya mengantungkan mereka
"chae-ya, apa tidak dingin diluar? " taeyeon datang dan berdiri disampingnya
Rosé sedang berada di apartemen taeyeon sekarang usai jadwalnya tadi , biasanya ia akan kesini atau ke tempat hyeri jika ia sedang ingin menenangkan diri atau butuh sosok yang dewasa dan memahaminya
"aku sedang babyak fikirin eonie, entahlah aku merasa bimbang...! " ucapnya
"apa ini tentang hubungan mu dengan ketiga namja itu? "
"haha apa aku persis seperti seorang pemain? "
"chaeng aku mengenalmu bukan 1 atau 2 hari saja, sudah bertahun-tahun kau biasanya tak seperti ini, kau bisa dan tau keputusan apa yang akan kau pilih untuk hidupmu kenapa kau malah galau soal ini? "
"na molla... Gila kan? " tawanya miris
"sekarang aku tanya diantara taehyung, sehun dan jaehyun mana yang lebih berat dihatimu? "
"hmm ketiganya! "
"yak! aku tidak pernah mengajarimu jadi pemain ishh aku serius, kita ubah polanya mana yang lebih membekas dihatimu baik tindakan dan perhatian nya ini diluar kesalahan yang pernah mereka buat padamu? "
"hmm jaehyun-ie dia selalu tau apa yang aku inginkan tanpa bertanya! "
"got it pilih jaehyun, kalian sangat cocok dan kalian seusia bukan? Dia anak yang baik dan kau akan bahagia dengan nya! "
"eonie jaehyun dan NCT sedang sangat populer sekarang dan drama jaehyun akan tayang tahun depan aku tak ingin ada skandal menimpanya kau ingat kan saat dia, mingyu, jungkook dan eunwoo kena skandal di club itu? itu saja sudah membuat beberapa nctzen marah dan kecewa dengan nya bagaimana jika mereka tau kalau jaehyun kencan denganku!"
"bagaimana dengan sehun? sehunie dia lebih mature dan bisa dipercaya dan sangat diandalkan oleh chanyeol, pilih saja dia! "
"dia terlalu baik eonie dan ah fangirlnya sangat gila, mereka banyak menganut bias is mine, sasaeng nya wah sulit di terka eonie, lagipula sehun oppa terlalu wah untuk ku! "
"ya sudah kembali saja pada taehyung yang jelas-jelas kau sudah tau baik buruknya kalian pernah berkencan cukup lama dan kau tau katakternya seperti apa dia juga sangat mencintaimu ,kalau bahasa gaul di negara indonesia adalah bucin alias budak cinta! "
"aku takut akan ada kali kali berikutnya ini sudah kali ke empat eonie! "
"aishh jinjja, cukup aku pusing jadinya dengan jawaban mu, jika begini fix aku setuju dengan chanyeol jangan pilih ketiganya sebaiknya kau mundur dari pada ada yang tersakiti kau bisa mulai dari awal dan siapa tau kau menemukan sosok lain kelak! "
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLDSTAR 🎥🎬📹📷
FanfictionSekuel "Behind The Scene Roseane " Park Chaeyong atau dikenal dengan nama panggung rose dan bagian dari girlgroup bernama Blackpink yang sudah debut selama 7 tahun, karena kesibukan pekerjaan individu member membuat mereka hiatus dan tampil tidak de...