Pukul 06:32 Rita dengan semangat menggoes goeskan sepeda nya menuju sekolah,pagi hari ini Rita sangat semangat untuk memulai hari harinya.
"Minggirin sepeda loh dari situ"ucap seorang gadis dengan nada yang kasar.
"Tapikan aku yang duluan parkir di sini"ucap Rita.
"Lo ngelawan gue?ohh...sekarang lo udah kebal"ucap wanita kasar tadi.
"Tapikan...aku yang duluan parkir di sini vi"ucap Rita
Ya...nama gadis kasar itu ialah vivi,gadis yang mempunyai geng sekolah yang beranggotakan 5 orang,yaitu.Kiki sebagai orang yang paling di percayai oleh vivi.siti wanita yang paling lemot otaknya, selvi sesuai dengan namanya,dia wanita yang tiap detik,menit,jam harus selvi terus. liza wanita dingin otak licik,sesama geng nya aja di hianati.
"Ohh....lo menolak buat pindahi sepeda kotor lo itu,sepeda tua yang gak berguna"ucap vivi
"Iya aku tahu sepeda aku gak sebanding sama mobil kamu.tapi tanpa sepeda ini ak....."
Belum sempat Rita melanjutkan kalimatnya,vivi yang lebih dulu menendang sepada Rita,membuat Rita terpujur terdiam.
"Ke...ken...kenapa kamu tendang"ucap Rita yang langsung mengangkat sepedanya.
"Kenapa lo gak suka? dan gue rasa lo deh yang gak dengarin gue ngomong"ucap vivi
"Tapi kan aku yang duluan parkir di sini"ucap Rita dengan nada keras
"Ohhh...dia mengamuk gaes"ucap Kiki dengan tertawa.
"Apa lo mau marah?mau ngadu sama guru?silakan sayang"ucap Selvi
Tiba tiba tangan Vivi menjambak rambut Rita dengan kuat,sampai Rita meringis kasakitan.
"Sakit ya? Makanya kalau di suruh minggir,minggir aja sayang"ucap Vivi tersenyum miring melihat Rita ke sakitan
Rita mulai memandang sekitarnya,tidak ada yang mau menolongnya.jangankan menolong bahkan berteman dengannya saja tidak ada yang mau.
"Woy...geser gue mau parkir bangke,pake acara duduk di parkiran.sok sokan nangis lu.Awas awas"ucap salah satu siswa yang ingin parkir.
Rita dengan cepat berdiri dan mengangkat sepedanya ,lalu menepi agar siswa tadi bisa lewat.Dengan mata sembab Rita masih bisa tetap tersenyum.
"Uhh...kok aku cengeng bangat ya.padahal cuma hal sepele doang aku udah nangis.Rita gak boleh nangis harus kuat nya"ucap Rita menyemangati diri nya sendiri.
Maaf cuma sedikit
Bantu vote ya :)
Jangan lupa komen
KAMU SEDANG MEMBACA
PEDIH
Teen Fiction*Dimohon maklum atas chapternya yg kurang rapi,namanya juga masih belajar.mohon untuk memakluminya .... Salah apa aku sampai harus menanggung beban sebanyak ini? Mengapa semua orang hanya memandang fisik seseorang tanpa tau bagaimana isi dalamnya.Pe...