-
Disuatu hari di tahun dimana para dinosaurus berfermentasi...Bentar terlalu goblok bahasanya.Jadi gini..Iya terus gini abis itu ya begitu nah endingnya Alhamdulillah.
Dijaman prasejarah begini, ini adalah awal mula dimana kaum LONTE tercipta.
Pengikutnya meresahkan.
Suka nungging sana sini.
Astofirulloh banget emang.
-
" Guk-guk!!"_Beruk." Ngek-ngeeek!!"_Kampret
" Ooouooooo!!!"_Cebong.
-
Ini adalah para kaum hewani yang lagi adu titit Eh astofirulloh bukan ya! Gada akhlak banget emang. Mereka tuh lagi adu boko-bicit!Ah bukan itu intinya.
Intinya tuh...Dijaman prasejarah begini ternyata lonte itu udah umum! Udah ada! Udah menetas! Kan Astofirulloh banget!
Jadi apa hubungannya?
Jadi gini...Iya gini..Terus gitu...Nah jadinya tuh ada newmemb diorganisasi para LONTEH PRASEJARAH!
EH BETEWE NAMA GRUP LONTEH PRASEJARAH-NYA ITU...Eh malah dicapslock. Goblok emang auhornya. Maklumin lagi kurang orderan. Om-omnya pada pindah haluan sih!
Namanya itu Astofirulloh banget.
KITA CABE-CABEAN FIX, NO DEBAT EEM!!
Yang bikin itu mucikari durjana yang Alhamdulillah nya berotak walau pun berpori. Makanya akhlaknya itu kadang ada kadang ilang.
Nah asistennya itu namanya Hildantod. Milih jalur sesat walau pun berakhlak. Eh perlu dipertanyakan sih. Mukanya aja muka-muka ngepet. Eh astofirulloh berdosa banget emang.
Promotor nya itu jable senior yang namanya Andree. Ini jable gada akhlak. Sukanya nungging sambil goyang ngebor. Oh iya ini jable dimasa depan itu titisannya Mimi peri. Sedari brojol udah jadi bencong.
Dan dijaman prasejarah gini, GIGOLO itu baru netes! Dan pelopor para gigolo mari perkenalkan! Namanya Airi! Bencong yang gak mau ngaku bencong. Katanya trauma diuber makhluk yang dinama-in makhluk rakitan katanya. Dahal titidnya aja kecil. Astofirulloh bersoda banget ya.
Dan terakhir ada lonte junior yang sebentar lagi bakal naik jabatan jadi lonte senior. Baru aja dijebol beberapa hari yang lalu sama kontlo kebo berkekuatan Terminator. Meski pun jabatannya masih lonte tapi kelakuannya udah kaya jable. Dimasa depan juga dia titisan orang sesat. Dimasa depan nanti lonte satu ini adalah titisannya lucinta Luna. Yang kalo ngewew itu angasnya gak ketulungan. Kelojotan sana sini bokongnya. Apalagi kalo bahas duit. Lubangnya pokoknya maju sendiri! Lubang durjana emang. Eh iya btw namanya itu Dhafa!
Lonte prasejarah namanya udah keren-keren ya!
DAN!!
MARI PERKENALKAN ANGGOTA LONTE BARU KITA PERMISAH!!!
PERKENALKAN PIYIK BARU NETES YANG SIAP BUAT DIOPEN BO DAN DIJEBOL SESUKA HATI ASAL ADA DUIT!
-
" HI ALL NAMA SAYA RIELL KALIAN BISA PANGGIL SAYA RIELL, IELL, ANAK DAJJAL, ANAK SETAN, ANAK PUNGOT, ANAK SETAN,terserah kalian manggil saya apa aja! Eh anak setannya dua kali ya? YAH POKOKNYA MINTA BIMBINGANNYA PARA SESEPUH LONTEH!!! RIEL YANG POLOS MINTA DIPOLOSIN NYUUUUU."_Ucap Riel cabe durjana yang sebentar lagi naik jabatan jadi lonte.
-
Tiba-tiba semuanya sunyi. Semuanya diam. Semuanya ngeliatin Riel pake mata pedo. Gimana gak pedo! Ini anak masih piyik kenapa milih jalan sesat jadi lonte?!Dan mari hitung sampe tiga permisa-
-
" AAAAA ALEMONG I MAW PINDAH HALUAN!!"_Jerit Andree yang tiba-tiba gosok-gosok titidnya. Katanya tiba-tiba jadi gatel cuman karena ngeliat Riel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK PUNGOOOOT!!!(RIEL)
HumorHI ALL NAMA SAYA RIELL KALIAN BISA PANGGIL SAYA RIELL, IELL, ANAK DAJJAL, ANAK SETAN,ANAK PUNGGOT(khusu mami ya itu ehem),ANAK SETAN,terserah kalian manggil saya apa aja! . . HALLO!! KAMBEK NIH DENGAN LAPAK BARU GUE YANG MANA PAKE CAST MEMBER GC GEM...