part 4

463 38 10
                                    

Mimin come back, kira kira ada yang kangen mimin nggak nih, kwkwkw canda sayang baperan amat sih😁😁😁😁

Skip ruang keluarga
Mama ratreyjef:ratu, jefan Rey mana (tanya nya)

Ratu:mungkin bentar lagi turun dia ma

Papa ratreyjef:yaudah kita tunggu Rey dulu (katanya dan diangguki oleh anaknya)

Beberapa menit kemudian Rey datang
Ratu:ck, lama Bang sih lo bang
            Ketiduran ya(lanjut nya)

Jefan:tau sampai lumutan gue nunggu disini (tak kalah kesal dari ratu)  

Rey:ya sorry gua tadi ketiduran (nyetir tanpa dosa)

Ratjef:yeh elu mah kebiasaan (kompak dong)

Mama ratreyjef:udah jangan berantem, paa mau ngomong sama kalian

Papa ratreyjef:udah bisa papa ngomong sekarang (ucapnya sambil menatap anak ank nya)

Ratreyjef:bisa pa

Papa ratreyjef:ok jadi papa sama mama mau ngomongin ke ratu sama Rey kalau kalian bakal papa jodohin sama anak temen papa, tap- (terpotong)

Ratrey:hah dijodohin (kaget dan barengan)

Mama ratreyjef:ratu rey papa ngomong jangan dipotong dulu (ucap mama mereka dengan lembut)

Ratrey:maaf ma pa (menunduk)

Jefan:lanjutin pa

Papa ratreyjef:tapi tidak dengan jefan (ucapnya)

Jefan:yes gua nggak hahahaha (teriak sambil mengejek adik adik nya itu)

Mama ratreyjef: jefan sudah jangan ledekin adek kamu terus (belanya)

Ratu:tapi pa ratu sama bang Rey kan masih sekolah pa (melasnya)

Rey:tau, lagian kenapa pake dijodohin segala (memutar bola mata malas)

Papa ratreyjef:sudah ratu, Rey turutin saja dan besok kalian akan ketemu sama calon kalian
Dan lagi pula nikahnya setelah lulus SMA (lanjut nya)

Ratrey:iya, tapi bener ya pa nikahnya habis lulus SMA (ucapnya memastikan)

Papa ratreyjef:iya bener

Mama ratreyjef:yasudah kalau begitu mama sama papa kekamar dulu ya, ayo pa (ucapnya sambil mengajak papa)

Ratreyjef:iya ma pa good night

Mapa ratreyjef:to sayang (jawabnya)

Skip pagi
Mama ratreyjef:


Hayo ngomong apa ya kira kira mama mereka, makanya staytune terus guys
Sorry klo pendek dan jangan lupa pencet tombol vote nya

perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang