[Antara Hidup Dan Mati]

9 2 0
                                    


----

Hari ini hari yang indah matahari bersinar dengan teriknya membuat beberapa makhluk tuhan yang tak bersyukur akan mengumpat sejadi jadinya.

Ini membuat dua sejoli sahabat sejati aka Bokuto dan Kuroo dilanda gabut yang luarbiasa.

Sebenernya cuma Bokuto yang gabut Kuroo kagak, dia lagi jailin Kenma. Dia nelponin Kenma yang lagi mabar tadi cuma karena kesel acaranya di ganggu, Kenma dengan semangat 86 nya mengusir Kuroo dari kediamannya yang mevvah.

Dan jadilah dua makhluk itu bergabut ria bedua. Akaashi lagi gak ada jadinya Bokuto gak punya manusia buat di tempelin. Setan kali yak maen nempel nempel

Sebenernya Akaashi juga ada di rumah cuma pas Bokuto nyamperin dia, dia ngumpet di loteng. Dia udah lelah, capek, dan hampir gila ngeladenin manusia cem Bokuto jadi dia minta orang orang rumah buat bilang kalo dia gak ada dirumah.

Bek tu stori~

Bokuto dan Kuroo yang gabut pun pergi leluar jalan jalan beli bakso mang Ennoshita langganan hutangnya si Tanaka dan si cebol Noya.

"Samelekom mamank~"

"Waalaikumsalam, wahai pembeli pembelikuh yang kadang ngutang, silahkan duduk." ucap mamang Ennoshita ramah "silahkan kalian mau mesen apa? Kalo cuma duduk duduk doang sambil ngegosip mending pergi deh, penghuninya gak suka penggosip soalnya"

"Buset mang jadi selama ini warung ini ada penghuninya?! Kok kagak keliatan? Siapa mereka? Eh kur kok gue merinding ye? Apa jangan jangan warung ini pelihara tuyul?"

"Bego lu bok! Mana ada pelihara tuyul paling pocong"

"Oh iyakah? Bukannya tuyul itu pembawa keberhasilan?"

"Ya enggak lah bego tuyul kan tukang nyolong!"

"Paling pasang susuk"

"Lah kok susuk bukannya sosok?"

"Hah?"

"Kan mang enno bilang penghuni berarti sosok lah"

"Jenglot kali"

Mereka bedua pun tertawa sementara mamang
Ennoshita udah siap buat lempar panci bersisi air panas dan bakso yang tak berdosa pada dua sejoli itu.

Mang Enno kesel. Iya sih siapa yang kagak kesel di gibahin sama pembeli sendiri depan mata lagi. Mana dia takut gimana nanti tersebar gossip bahawa warungnya ini pelihara jenglot lah tuyul lah pocong lah genderuwo sekalian ah kesel mang Enno tapi ia mencoba bersabar dengan manusia yang tak berotak di depannya ini.

"Kalian jadi mesen gak nih atau saya gantung kalian dan saya jadiin bahan buat isian bakso saya? Hah?!" sip mang Enno ngegas

--
Nih motor mang, sekalian saya ikut saya pengen ke depan ye -Author

Sa ae lu tor, gua gaprat lu -mang Enno

Hehe~ kaborr -Authot
--

"Eheq kita pesen bakso satu porsi berdua yak"

"Lah kok? Seporsi aja?" tanya mamang Enno terheran heran

"Iya mang, lagi pengen soalnya hehe~" dua sejoli itu pun nyengir bebek eh kuda.

"Okelah" mamang Enno ogah ogahan buatin baksonya pengennya hari ini penglaris taunya malah gini dahlah mang Enno sabar aja.

"Oh iya mang, bayar nya nanti ya, lagi gak punya duit hehe~"

"TF" -mang Ennoshita sabar:')

"Eh kur, pelihara jenglot kuy?"

"Kuy"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HQ receh!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang