Prolog

13 3 1
                                    

           Seperti kisah remaja pada umumnya yang di isi oleh tekanan batin karna tugas, pergibahan, pertemanan, dan percintaan begitu pula kisah dari seorang siswi bernama Daxena Armaisya. Xena, merupakan panggilannya namun terkadang ketiga temannya suka memplesetkan panggilannya menjadi ena. Teman kurang ajar bukan?

            Kehidupan Xena yang menyenangkan namun tidak menantang membuatnya sedikit bosan dalam masa remajanya ini. Dimana anak seusianya banyak yang sudah merasakan percintaan, namun tidak dengannya. Punya temen cowo aja kaga si Xena ini gimana mau merasakan percintaan. Hingga saat itu tiba, dimana Xena mulai merasakan ketertarikan terhadap lawannya, si jantan yang sangat jantan, Reynaldio Aksara.
     
           Ketertarikan Xena terhadap Dio menjadikan Dio sebagai targetnya. Entah apa yang dia maksudkan dari target. Mungkin target sebagai kekasih ataukah target kejahilan semata?

          Dimana Daxena Armaisya adalah siswi biasa dengan segudang kemalasan dan kerecehannya meresa tertantang untuk menaklukan siswa yang berprestasi, famous, ganteng seperti Reynaldio. Namun sayangnya bersifat seperti kanebo kering yang di taro di freezer. Kaku, beku, es batu adalah deskripsi singkat tentangnya.

          Xena menganggap menaklukan Dio sebagai misi yang harus di tuntaskan selama masa SMA. Setidaknya cerita SMAnya tidak hanya tentang pergibahan. Dan juga dia sangat penasaran rasanya dekat dengan inisial R yang kata orang rasanya  aah mantap!

          Akankah Xena berhasil menuntaskan misinya dengan kerja kerasnya atau dengan pelet? Akankah Dio kepincut dengan tingkah Xena atau karna pelet yang Xena gunakan? Akankah happy ending, sad ending atau b aja?

          Sebuah kisah yang ditentukan oleh takdir, diperankan oleh 2 orang sebagai pemeran utama, dan di bantu oleh beberapa fuguran yang membuat kisah ini menjadi lebih menarik dan berwarna.
      
            Maukah kalian berpartisipasi dalam kisah ini? Anggaplah diri kalian berada ditengah mereka sebagai makhluk tak kasat mata yang bisa mengetahui segalanya dan  alurnya tampa ikut serta dalamnya.

           Kisah yang kental akan pergibahan, pertemanan, dan kerecehan. Kisah pasaran dalam dunia per-wattpad-an. Kisah yang sengaja dibuat untuk menghilangkan kegabutan saat masa pandemi 2020.

         Berharap kalian bertahan hingga kisah ini berakhir. Berharap kalian merasa terhibur dengan adanya kisah ini. Sebuah peringatan kecil, jangan terlalu serius, jangan terlalu berekspektasi tinggi apalagi halu yang berkepanjangan tehadap kisah ini.

         Kisah yang ditulis dengan tangan seorang amatiran yang membuat kisah ini akan banyak kesalahan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SNOWMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang