PART 3

4 2 0
                                    

Okey guys ini bonus buat hari ini karena aku lagi gabut gada kerjaan jadi aku lanjutin ya.

~Happy reading~

Lalu pelayan nya pun pergi meninggalkan mereka berdua, setelah 10 menit kemudian makanan sudah datang.

Mereka pun memakan nya dan setelah 15 menit mereka pun pulang ke rumah nya masing dan claudia pun mengantarkan lebih dahulu olivia.

Setelah setegah jam perjalanan mereka pun sampai di rumah olivia.

"Makasih ya claudia mau mampir dulu ga?"

"Ga gausah mau pulang langsung aja soalnya dah sore"

"Oh yaudah hati hati ya see you bye..."

"See you again liv bye aku berangkat dulu ya"

"Ya bye"

Lalu setelah itu pun claudia pergi meninggalkan olivia dan olivia pun segera menuju rumah nya.

"Assalamuaalaikum"

"Waalaikumsalam" ucap semua

"Eh liv kamu sudah pulang" ucap ibunya

"Iya bu aku sudah pulang"

"Oh ya bu mana ayah?"

"Oh ayah tadi pergi sama temen nya kata nya ada acara"

"Ohh yaudah bu oliv ke atas dulu ya mau mandi"

"Iya iya"

Setelah itu olivia pun ke atas ke kamar nya lalu mandi setelah itu olivia menyiapkan buku pelajaran untuk besok pagi agar tidak kesiangan beserta seragam nya.

Lalu olivia ke bawah dan menonton tv sambil memakan cemilan yang ada di meja nya.

Dan malam pun tiba olivia turun kebawah untuk makan bersama keluarganya.

"Liv kamu mau yang mana?"

"Aku mau yang ayam goreng sama sayur bayem aja deh bu"

"Ohh yaudah"

Lalu ibu nya pun mengambil makanan yang di mau olivia dan makanan itu pun langsung di berikan ke olivia.

"Bu ayah kapan pulang ya?"

"Kata ayah sih malam gatau jam berapa nya mah"

"Ohh yaudah"

Olivia pun memakan nya dengan lahap dan makanan itu pun habis dan olivia pun menuju ruang tv untuk menonton acara kesukaan dia.

Setelah jam setengah 9 malam ayah olivia pun pulang.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"Eh ayah udah pulang"

"Ya liv ayah sudah pulang"

AS LONG AS I STILL LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang