Awal semester

761 188 13
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

......

......

Fruuuzzz!!!!!!!

Pesawat mendarat mulus. Penerbangan telat sampai jam 2 siang.

Sudah di tunggu oleh bus yang terparkir rapi dengan logo akademik Samyang disana.

Dreeekkk~~!!! Koper di gerek sama Rose yang senyum manis lihat Lisa sama Jin di ujung sana.

" Apa kabar?"

" Kami baik." Jawab mereka setelah memberikan pelukan kerinduan.

"Rambut kamu berubah lagi?" Tanya Jin pas lihat rambut Rose berubah warna lagi.

" Aku di paksa ke salon." Jawab Rose yang angkat kopernya masuk ke dalam garasi bus sekolah.

" Ah iya. Mama ku ninggalin ini buat kalian."

Rose buka genggam tangan. Ada gelang yang di bikin sama Mama Rose buat Jin sama Lisa.

" Buat kami!?"

" Mh. Aku juga punya." Rose nunjukin gelangnya yang udah terpasang.

" Wahh makasih ya."

" Bilang terima kasih sama Mama kamu."

Rose ngangguk. Senyum lihat Jin sama Lisa langsung pasang gelangnya.

" Sudah semua!? Ayo masuk!" Kata supirnya buat mereka bertiga akhirnya jalan masuk ke dalam bus.

Mereka pergi, perjalanan yang memakan waktu 1 jam untuk sampai di akademik Samyang.

" Listen to me student!"

Semuanya langsung noleh ke depan. Lihat coach Kim yang senyum mandang para muridnya.

" Kalian satu tingkat di bawah senior. Sudah punya adek kelas dan bimbing mereka! Tahun ajaran baru akan sangat berbeda dari sebelumnya karena kalian masih junior dulu. Senior di atas kalian bakal jadi asisten coach untuk ajaran baru. Jadi kalian akan sering bertemu mereka. Sekarang kalian punya adek kelas! Jadi perhatikan cara pandang kalian untuk selalu menyapa baik mereka. Mengerti?"

" Yes coach!!!"

Coach Kim mengangguk. Dia noleh ke kursi kiri lihat Rose yang duduk di sana bareng Lisa.

" Coach." Salah satu siswa mengangkat tangan.

" Ya?"

" Coach masih ngajar kami kan?" Tanya mereka buat yang lain menatap harap.

" Tentu saja!! Aku coach terbaik di Samyang you know!?"

Semuanya senyum, ketawa lihat coach Kim yang ikut cengir.

Rose senyum kecil. Dia ikut ketawa karena Rose tuh punya yang namanya guru kebanggaan. Yaa itu, coach Kim namanya. Seorang guru yang sangat mudah berbaur ke siswa, baik dan juga pengertian. Kadang dia mendadak jadi pelawak saat kelas dulu. Makanya dia di sukai banyak siswa Samyang.

" Wahh!! Gedung Samyang baru!" Seru siswa barengan sama mata Rose yang lihat kalau Samyang di renovasi selama setahun pas siswa pada asik liburan semester.

" Itu bus siswa baru." Tunjuk Lisa, ngenggol lengan Rose.

Rose ngelirik doang. Semua siswa baru ada di bariskan di depan gerbang buat ambil lotre kamar asrama mereka. Sistemnya kayak dulu waktu Rose masih baru di Samyang. Ambil lotre terus ketemu teman baik seperti Lisa.

The Darkness of Love 4 | Dark [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang