" mah dery boleh nanya sesutu engga sama mama ? "
suara hendery memberhentikan langkah gue saat ingin masuk ke rumah. kita baru aja sampe rumah abis nonton, dianterin sama johnny pastinya.
" Tanya aja der, kenapa sayang ? " ucap gue lembut, hendery senyum terus tiba tiba meluk gue pas udah duduk di sofa
" Hubungan mama sama daddy nya haechan tuh apa sih mah? " pertanyaan tiba tiba hendery yang bikin gue kaget
gue diem gatau mau jawab aja:)
bingung mau jawab gimana
kita pacaran? engga
temen deket? bisa jadi
gue harus jawab apa ke anak gue sedangkan gue gatau hubungan kita tuh apa" ehmm mama sama daddynya haechan cuman temen kok der, dery kenapa nanya begitu? "
" Tadi dery sempet denger kata daddy nya haechan mama harus terbuka biar nanti ga ada yang ditutup tutupin kalo kalian masuk ke jenjang yang lebih serius. "
" Dery ga salah kan kalo nanya hubungan mama sama dia? Dery kan udah gede jadi harus jagain mama "
anjir ini kayak diintrogasi tapi kenapa gue mau nangis denger anak gue ngomong begitu:(
" Engga lah, kan dery anak mama " ucap gue sambil meluk hendery, sadar bahwa anak kesayangan gue udah gede
" Mah...., dery boleh nanya lagi engga ? "
" iyaa sayang, kenapa si der? kan tinggal bilang aja "
" mama sama papa kenapa pisah? tadi dery denger papa selingkuh, bener mah?"
gue senyum, entahlah kenapa gue tiba tiba senyum. mungkin karna ngerasa hendery udah besar, walau di usianya dia yang baru menginjak usia remaja, yang seharusnya labil, selalu merasa kesepian, dan lain lain. tapi hendery beda, pikirannya yang lebih terbuka dibanding anak seusianya yang lebih memilih berpacaran. gue bersyukur banget punya anak kayak hendery.
" iya der papa mu selingkuh, mama sedih banget pas mergokin papa selingkuh "
" kok bisa mah? "
" hmm mama gatau gimana ceritanya, pokoknya mama mergokin mereka lagi ciuman di rumah pas mama pulang dari thailand "
" di rumah? di rumah kita yang dulu ? "
" iyaa, mungkin papa kamu bosen kali sama mama. mama kan bosenin haha"
" tapi mama gapapa?? " gue senyum. mencoba meyakinkan dery jika saat itu gue gapapa
" menurut dery...., perasaan mama gimana ? "
" ehmn,,, dery gatau tapi pasti mama sakit hati "
" yaa apa yang dery bilang bener "
" abis liat itu mama tampar selingkuhan papa kamu terus mama tendang papa kamu terus mama omelin "
" dery tau kan mama kalo udah marah gimana? "
" eemm tau mah hahaha " tawa dery yang gue yakin dia pasti takut, padahal ga ada niatan buat bikin takut dia:(
" kebetulan mama dateng bareng aunty tern. pas liat mama ngamuk aunty langsung bawa dery pergi "
" aunty takut kamu yang kena imbas jadi pas liat mama tampar tu orang dia langsung gendong kamu buat pergi"
" dery mau denger ceritanya lebih jelas?"
" IYAA MAH DERY PENGEN TAU "
" mama sama papa menikah karna perjodohan, bodohnya mama langsung nyaman sama papa kamu karna dia baik banget "
" ternyata baiknya bukan buat mama doang tapi semua orang, mama paling ga suka dinomor duakan apalagi diduain"
" papa kamu sama mama ternyata 1 sekolah pas sma. mama kenal sama dia karna dulu dia nyalonin diri jadi waketos dan banyak yang omongin papa kamu dulu karna papa kamu ganteng "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang BK {johnten}
RandomMau tau rasanya nikah ama duda anak 1? Idk ask my mom isinya cuman pdkt mommy and daddy gue doang • bxb • mpreg