"makasih ya dah bantuin aku"
.
.
.
.
.
Fade out *" Wooy! bangoon! keboo!!bangoon!! " seru ipit sambil memukul mukul wajan.
" Ishhh!! Berisik banget sih lu bgsd!! "
" bjgn lo ngatain gue bgsd! Cepetan bangon, dah jam 2 tuh loh" seru ipit yang merupakan kakak laki laki icha. dari kecil, icha dah tinggal sama abangnya yang sekarang kuliah jurusan akuntansi.
"hadeeh... punya abang satu aja bgsdnya naudzubillah" batin icha kesal.
"WOY!! JANGAN BENGONG AJA, SONO!! " teriak ipit.
" IYA BABI HARAM!! PUAS LO DITERIAKIN KAYAK GITU?! " teriak icha gak kalah keras.
Ipit yang kaget di teriakin kayak gitu wajahnya langsung memerah.
" apa lo bilang barusan? ini waktu tahajud loh, maksud lo apa hah? ngatain gue babi haram? " sahut ipit sambil menahan emosi.
" santuy, gue cuma kelepasan sayang" ujar icha sambil cengar cengir plus segera beranjak pergi dari kamar sebelum abangnya ngamuk besar.
"ini anak klo ngomong, gak ngontrol banget sih?" batin ipit sembari ngelus dada.
06:00
"Chaaaaaaa"
Icha langsung turun dari atas dan duduk deket sofa untuk sarapan pagi.
"lo tadi ngatain gue babi haram itu maksudnya apa sih?" tanya ipit.
"gue kelepasan sayang, kan gue lagi puberty abang sayang. " jawab icha kalem.
" puberty, puberty, kalo ngomong mah, kudunya dijaga, gak asal gitu" tegur ipit santai.
"iya sayang, I love you sayang " ujar icha sambil mencium bibir ipit yang merahnya natural banget.
"eeeeh..main nyium aja lo" protes ipit risih.
"iya nih abang sok alim " ledek icha.
" biarin... Hmpppt"
Entah darimana, ada sebuah foto perempuan yang tak sengaja mendarat di wajah tampan ipit.
Icha segera mengambil foto tersebut dan terkejut apa yang ia lihat dalam foto itu.
Ini kan cewek yang ada di mimpi gue.. hah? kenapa fotonya bisa sampe sini ya?Kayaknya gue pernah liat juga ama dia.
Jangan jangan, apa ini sebuah pertanda?
Kayaknya ini gue kena dejavu deh
Atau apa?
___________________________________
Sorry ya kalo bahasa nyampur aduk. yang penting bisa dibaca lah. wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu ((ft.nylprska))
Fantasy"Kayaknya gue pernah liat lo, tapi dimana ya?"-maureen "Kayaknya gue pernah liat lo juga, tapi dimana ya? kok gue lupa?"-icha Mereka memang pernah bertemu, namun dimana? bagaimana kejadiannya pada waktu itu? " Dejavu is a moment where I can recal...