25 Maret
Hai semua! Di tanggal ini gua dilahirkan ke dunia yang kayaknya pas awal awal gua lomba lari itu gua kira bakal menyenangkan, tapi ternyata hidup ga se-bercanda itu.
Kenalin, nama gua Felicia Arnoldi Zakeisha, kalian bisa panggil gua Feli. Ya setidaknya itu panggilan temen temen gua buat gua hehe.
By the way, gua ga terlahir sebagai putri raja atau princess princess disney gitu deh yang cantiknya ga ketulungan. Malah sebaliknya, gua terlahir sebagai anak rumahan yang suka baca novel, hobby rebahan, dan jelek.
Prestasi gua di sekolah juga ga bagus bagus banget, nilai merah itu udah santapan biasa setiap pembagian rapor. Gua juga punya kebiasaan lupa kalo udah makan, makanya badan gua bergizi alias gendut.
Kalo ngomongin sekarang sih, gua lagi duduk di bangku SMA, tebak aja tahunnya berapa yang pasti gua lagi duduk di bangku paling junior.
Oh iya, udah dulu ya kenalannya nanti lanjut lagi, gua udah telat sekolah!
Sekarang ini gua lagi lari ke kelas gua sambil berharap bel sekolah ga bunyi dulu, karena kalo bunyi sebelum gua masuk kelas bisa berabe hukumannya.
"Feli, lu kenapa lari lari weh?" Itu gina, dia sahabat gua dari kecil, kebetulan kita bareng SMA-nya.
"Ih lari bego, kita telat" Gua langsung tarik tangan gina dan berlari hampir menyeret gina. Tapi gina ga kenapa kenapa kok, cuman kalo salah gerak dikit mungkin gua malah bikin video tiktok yang soundnya tuh makasih selalu ada
Untung aja kita ga telat masuknya, malah lebih! Lebih 2 menit, lumayan buat duduk ngasoy di kursi bentar.
Gua sama gina kelasnya beda karena gua anak IPA sedangkan Gina anak IPS. Jujur, gua masuk IPA karena belum tau mau jadi apa nanti pas kuliah. Masuk IPS tapi tiba tiba tertarik di bidang yang harus jurusan IPA kan rasanya seperti menjadi IronMan.
"Lari fel? Emang bisa?" Itu Bima, dia emang selalu ngeledekin gua, ya sakit sih cuman kenyataan emang pahit, diterima aja ye gak? Udah iyain aja biar gua seneng.
"GELO COGAAAAN" Tiba tiba kelas gua heboh gara gara Zafran, kakel gua yang katanya sih "Primadona" Itu lewat tepat di depan kaca jendela kelas.
Jujur kak Zafran emang ganteng tapi orangnya arogan, sombong, dia juga galak, senioritas tanpa batas, dan jujur lagi nih gua males banget sama orang yang kayak gitu.
"Ehmm Maura, mau liat PR dong hehe" Gua ngambil buku Maura dan dia cuman nengok terus cabut dari kelas.
Udah biasa sih kayak gitu jadi ya dia ga kaget, Maura emang baik dalam perihal pinjam meminjam PR, emang ya rejeki anak sholehah aku tuh sekelas sama dia.
Gua langsung balik dari tempat duduk dan langsung nyiapin alat tulis buat nyalin tugas Maura...
Udah jujur aja kalian pasti pernah kayak gini.Kalo dilihat lihat ya, jam segini pak Dendy belum dateng ke kelas itu artinya kita jam kosong. Kelas gua belum diumumin jamkos aja udah amburadul mencar kemana mana.
Dan sekarang gua nyesel nyalin pr setelah tau Pak Dendy ga ada :')
Gua keluar kelas, ngelirik ke bagian IPS tapi kelas Gina udah ada gurunya. Akhirnya gua jalan jalan aja di depan kelas karena di dalem sumpek banget kayak pasar.
Sekarang udah jam 7 lewat 30 menit, yang berarti hari ini Jam Kosong. Tapi tiba tiba entah dari mana wali kelas gua dateng sambil bawa curut yang asing banget dimata gua.
"Sapa tu pak?" Gua nanya ke Pak walas.
"Murid baru, dia baru datang tadi nih" Pak Rey nunjuk murid baru itu.
"Oh anak baru, pantes saya ga kenal. Telat lagi, asik nanti ada temen kalo telat"
Plak...
Yak, kepala gua jadi landasan jitakan.
"Dih si bapak kasar nih mainnya ga asik" Gua masuk ke kelas karena mau kenalan sama ini anak baru, kepo aku tu namanya.
"Coba kamu perkenalkan diri kamu ke teman sekelas kamu. Sebutkan nama saja nanti sisanya biar pas kalian ngobrol bareng" Kata Pak Rey
"Halo semua, nama gua Januari. Kalian bisa panggil gua Ari. "
"Panggil sayang boleh gak" Ga tau kenapa ini bibir nyeletuk sembarangan, tapi ya mau gimana lagi, udah kesebut ini.
"Ga" Dingin, banget.
"Januari, kamu sementara duduk di depan meja guru sama Felicia ya karena pasti kamu butuh bantuan dari guru saat pelajaran. Kalau duduk di depan meja guru kan lebih mudah berkomunikasinya"
"WAH APA APAAN NIH PAK, GA ADA GA ADA. SAYA DUDUK DI DEPAN GURU AJA UDAH MENGGANGGU HAK ASASI SAYA SEBAGAI MANUSIA" Gua ga Terima, duduk depan guru aja udah meninggal rasanya gimana duduk bareng biang es.
"Makanya, nilai kamu ditingkatkan biar kamu bisa milih sendiri mau duduk di mana!" Pak Rey marah.
"Ah bapak mah senjatanya gitu mulu kalau saya protes. Iya deh, saya janji semester ini nilai saya seratus semua, tuh sampai pulpen hitam bapak habis buat nulis nilai saya yang 3 biji angkanya"
Gua berusaha sekalem mungkin karena emang harus kalem nadanya, kalo gas juga nanti berurusan dengan Ibu BK kesayangan.
Si Januari duduk di sebelah gua, karena kita teman yang baik, mari kita ajak kenalan "halo gua felicia, panggil aja feli" Sapa gua sembari ngasih tangan buat jabatan aja gitu sama dia. "Ok"
Buset, membeku gua, ga asik banget ini orang.
"Januari, jaketnya dilepas nanti lu dimarahin guru ego" Gua sekali lagi sebagai teman yang baik mengingatkan anak baru ini agar hidupnya lancar disekolah tapi dia cuman ngelirik terus ga lepas jaketnya.
"dih, batu banget ini orang" Kesel gua
Kring kring kring
Bel istirahat bunyi
"Feliii, kita ke kantin yuk" Gina ngajak gua ke kantin. "Eh beb, itu siapa?" Gina nunjuk nunjuk ke orang random.
"Itu? Januari, anak baru. Udah gausah diomongin nanti lu diterkam" Gua pura pura pake gaya harimau buat mendeskripsikan si Januari ke Gina. "Oh oke oke" Gina narik tangan gua dan kita ke kantin.
"Gin, gua beli es teh aja deh, makannya nanti aja pas istirahat ke dua, masih kenyang nih tadi pagi" Jujur ya, bubur pak anto itu memang mengenyangkan.
Gina ngeluarin foto seseorang dari sakunya. "WEH SIAPA ITU" Gua shock. Gina ada cowok.
"Pacar gua yang gua ceritain 2 minggu belakangan ini loh" Gila, Gina udah ada pacar aja, hamba kapan Ya Allah.
"Aaa gemes banget, buat aku ya" Gua rebut foto pacarnya Gina yang bikin kita jadi kejar kejaran. Kita sempet dipelototin guru guru sampai akhirnya kaki gua ke gelincir dan yak es teh gua nabrak dada seseorang. Bernama Zafran.
"Oh shit"
Haiii! Author disini, makasih udah mau baca ceritanya sampe sini. Jangan lupa vote yaaaaaa!!! Ditunggu next chapternyaa ^^ Sending virtual hugs...
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSAMA
Teen FictionMelebih-lebihkan perasaan kadang memang menyebalkan, namun apakah tidak lelah dengan semua ketidakpastian? Aku disini, ingin bercerita tentang pahitnya kebersamaan jika hanya ditemani bayangan.