POV Chacha
Buku tulis? check
peralatan tulis? check
bekal?check
payung? check
"Chachaaa.ayo sarapan!" teriak mamaku dengan suara nyaringnya dari bawah.
"iya ma,sebentaarr"balasku tidak kalah kecang
oh iya,hai namaku chacha kanamieguella ,but you can call me chacha.Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenalikan kelas kemarin.
Kalau kalian menebak satu kata yang kupikiran sekarang yaitu MALAS,aku berikan kalian nilai 1000.Hahaha.
"Chaa,cepetan.. Udah jam berapa ini coba,nanti kamu telat loh"ujar mamaku masih dengan teriakan mautnya.Aku segera turun aja ah,dari pada dapat omel mama nanti.
Setelah aku menghabiskan sepiring nasi goreng buatan mama,aku langsung tancap gas menuju sekolah,karna ini hari senin dan sudah dipastikan bakal macet.
Beruntungnya aku sekarang baru jam tujuh kurang sepuluh. eh tunggu,jam berapa tadi? HAH? TUJUH KURANG SEPULUH? DEMI APA? matilah aku jadi santapan guru piket.
***
Tuh benerkan apa kataku! pagi pagi udah dihukum aja."Chacha Kanamiguella.Yaampun kamu tidur jam berapa tadi malem,sampe telat duapuluh menit gini? sudah ke guru bk sana,minta hukuman!" ucap walikelasku.Ketika aku baru sampai diruang kelas.Ya gini nih nasib punya walikelas killer bin disiplin.
ketika aku baru saja keluar kelas,sayup-sayup aku mendengan bu singa-biasanya kami menyebutnya seperti itu,mengomel dengan suara kerasnya.tapi bodo amat lah ya,paling dia sedang berceramah didepan temen sekelasku.Langsung saja kuseret kakiku dengan lesu menuju ruang bk atau bimbingan konserling.
"Permisi bu,saya disuruh bu singarani untuk menghadap ibu,karna saya telat tadi" ucapku menyampaikan apa tujuanku bertemu dengan beliau.
tok tok tok
"maaf bu kalau saya menggangu ibu,saya disuruh menghadap ibu karna saya telat tadi"ucap seseorang yang tadi mengutuk pintu tadi.but wait orangnya ganteng bangeet,yaampuuunnn.Siapa ya? perasaan gaada temen angkatanku yang mukanya seganteng itu deh.
"iya silakan masuk,dan kamu boleh duduk disebelah,o iya nama kamu siapa ya?"suara guru bk itu mengetkanku."saya bu?Nama saya chacha dari kelas 10-IPA-II" tanyaku heran karna guru bk itu melihat kearahku.
"oh,oke oke. kalau kamu? sepertinya saya jarang melihat kamu disekolah ini.kalian ini ada ada saja,telat kok bisa barengan!." kata guru bk sambil terkekeh.
"Saya Alviano Erza saputra bu.saya memang murid baru,pindahan dari Malang.Dan kelas saya 10-IPA-II."ucap cogan yang bernama Alviano ini.DIA SEKELAS SAMA AKU OYY! hahaha
***
haii.. ini cerita pertamaku,jadi maaf ya kalau ceritanya gajelas dan masih banyak typo nya.
tapi berharap banget kalau kalian suka terus di masukin di library,divote apalagi sampe dikomen.kritik dan saran tinggal tulis dicomennt ya.. thankyou
vania :)
31 januari 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you!
Teen Fictionini kisah cinta yang sederhana. Jatuh cinta pada awalnya,sakit hati pada akhirnya.