Chacha POV
"Oy na, ntar mau ngerjain tugas bahasa indonesia dimana?" Tanya alvin ketika jam istirahat. Udah seminggu semenjak alvin pindah kesekolah gue.dan dia jadi manggil gue kana. Gaada orang yang manggil gue kana tau ga!
"Nama gue chacha tau viinn. Ish,lo mah" gue kesel sama alvin demi apapun.
"Lah? Nama panjang lo bukannya chacha karina sakanti? Atau waktu itu gue salah denger?"
"Dan bukannya lo bilang 'terserah lo mau manggil gue apa' gitu kan?" Oke,gue kalah telak. Alvin pake niruin gaya ngomong gue lagi.
"Whatever you say,i dont care. Bye gue mau keperpus dulu!" Jawab gue siniss
****
"Oh ya,tugas bahasa indonesia yang kemaren bu Singga kasih,katanya bakal dikumpulin lusa!" Kata ketua kelas gue-Diana.
"Tugas yang mana Di? Perasaan ga pernah dikasih tugas. Tugas terakhir itu yang minggu lalu kan? Itu udah dikumpulin tau" celetuk salah satu temen sekelas gue yang paling males dikelas.
"Yee,yang dikasih bulan kemarin itu loh.. karya tulis ilmiah. Lo pada lupa?" Jawab Alvin
"Lo udah vin? nyontek dongg" muka temen temen gue langsung cerah gitu.
"Belom,si Kana noh, diajakin ga maumau" ucap Alvin.
'Peletak
"Enak aja lo vin" ga terima gue,dia bilang gitu apaan coba.
"Yaudah kanaku sayaangg. Nanti di cafe depan sekolah aja" kata Alvin dengan muka yang iyuh banget.tapi tetep ganteng sih..
EH ?
"Rumah gue aja vin ah. Mager gue keluar rumah"
****
Author POV
"Ah lo mah vin,kita kan janjian jam 3! Dan sekarang udh jam berapa coba? Lo ngaret lama banget vin! Lo gatau apa,tugasnya kan harus dikumpulin lusa tau!! Coba jelasin ke gue,apa alesan lo telat segini lamanya!? " Chacha kesel banget sama alvin. Coba bayangin aja Alvin telat hampir dua jam.
"Sorryyy kanaa. Tadi pas gue mau dateng ke rumah lo. Dijalan gue ketemu nadien, itu loh yang anak kelas sebelah yang rada bule itu,yang cantik ituu. Yangg ..."
"Yang udah bikin lo telat sampe dua jam kan? Bodo ah,gue ngantuk. Gue kekamar dulu, terserah kalau lo mau pulang gih sono pulang!" Tepat setelah Chacha teriak dimuka Alvin, Chacha langsung menuju kamarnya yang terletak dilantai dua.
Muka Alvin yang awalnya cengengesan gajelas langsung bengong,bingung. Ga biasamya Chacha semarah itu sama dia.
"Lah? Si Kana kenapa? Naa.. sorryy.." tefiak Alvin
Hening
"Yaudah,gue pulang dulu ya. tugasnya biar gue aja yang ngerjain" teriak Alvin lagi.
Sementara itu dikamar Chacha. Dia tidak tau kenapa bisa semarah ini sama Alvin.
Apa mungkin Chacha hmm cemburu?
****
Haaii ada yang nungguin cerita ini kah? Wkwkkw
Hope you like it.
Vomment nya janggan lupaaa..vania :)
10 april 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you!
Teen Fictionini kisah cinta yang sederhana. Jatuh cinta pada awalnya,sakit hati pada akhirnya.