.. i can hear you callin'~
... from where you aree~
loving the way you wann-"NJUNN ! BANGUN HEH 15 MENIT LAGI KAMU TELAT !!" suara seorang pria manis yg menggelegar menyambut pagi hari di kediaman keluarga nakamoto.
"eumm. . . 2 menit maahh injun masih ngantuk . . " teriak Pria manis yg lebih mudah menjawab teriakan sang mama dari lantai dasar
"Dek , bangunin abang dong , mama mau masak" ujar sang mama , yg di suruh cuma ngangguk trus jalan ke arah kamar Renjun.
Cklek.
"BANG REN-REN !! YUHUU BANGUNN !HARI INI LELE UDAH SATU SEKOLAH SAMA ABANG LOH" anak itu berteriak dengan suara cempreng lumba lumba yg menggelegar . setelah itu ia lalu menggoyang goyangkan Tubuh Renjun
"Kuping abang sakit le. . . jangan lagi" - renjun
Chenle nyengir doang
"Emm. . ini jam berapa ?" - renjun dengan mata mengantuknya
"06:35 bang". - chenle
"EH ANJ-" renjun langsung bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi
Chenle hanya mengulumkan bibirnya menahan tawa menatap abangnya yg panik sembari bolak balik keluar masuk kamar.
06:50
Renjun sudah rapi dan bergegas turun ke bawah di ikuti oleh Chenle. sang baba yg melihat 2 anaknya langsung menegur mereka.
"Adek. . Abang. . . gak sarapan ?" tanya sang kepala keluarga
"Lele udah tadi ba , si abang belum keknya". Ujar Chenle sambil mengikat tali sepatunya.
"Injunn nanti sarapan di sekolah aja deh ba , mah". Ujar si abang. mengambil milo kaleng yg ada di kulkas.
"KAJJA ! AYOK LE " Chenle hampir tersedak karena tiba tiba Renjun menarik tangannya. padahal dia baru saja menggigit roti selai coklat yg di buatkan sang mama.
"DAH MAMA BABA !!" ucap keduanya dengan kompak. Sang baba tersenyum tipis lalu mengambil koran untuk di bacanya.
Skip.
07:13
Drap. . Drap. . Drap. .
"Huft. . . capek ya le ?" tanya Renjun. Chenle hanya mengangguk. "Ke ruang kepsek dulu sono" ucapnya lalu mendorong pelan punggung Chenle.
"ih abang. . ." rengek Chenle.
"Apa ?" sahut Renjun.
"Lele gk tau ruang kepsek dimana , antarin lahh. . ." rengeknya lagi.
"Yaudah ayok cepat" Renjun langsung berjalan lebih dulu kemudian di ikuti Chenle.
Skip.
Renjun memasuki kelasnya dengan raut wajah lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adkel | Guanren ✔
FanfictionTentang si polos Huang Renjun dan si tinggi Lai Kuanlin. "eh ? mama baba serius ?!?" - hrj "Aishh pah , guan gamau di jodohin. guan bisa cari sendiri !" - lkl . . . Starts : 21Desember2K2O End : ?¿? !! WARNING !! ⚠️ BXB !! ⚠️ NONBAKU¿? ⚠️ HARSH WO...