✧ ⃟ ⃟ ━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ✧*
*Future Light Community* *❈━━━━━༺ ✭ ༻━━━━━❈*➪ *Apa itu FuLCom?シ*
*Future Light Community* diambil dalam bahasa inggris yang artinya *'Komunitas Cahaya masa depan'* adalah suatu komunitas berbasis WhatsApp yang diusulkan seorang owner bernama Pricillya Ningrum dan dibangun oleh Rismayanti selaku Founder pada tanggal 20 November 2020.
_Filosofi makna namanya sendiri yaitu:_
*✎Future yang artinya masa depan,* di sini kita sama-sama membangun masa depan yang luas dan dipenuhi dengan sifat kreatif, aktif, serta inovatif.*✎Light yang artinya cahaya,* kenapa cahaya? Karena disini kita akan sebagai cahaya bagi sesama, kita akan menjadi penerang bagi sesama dalam mengembangkan minat dan bakat di dunia literasi, kita juga yg akan menuntun sesama teman dari kegelepan menuju masa depan yang terang.
*✎Community yang artinya komunitas,* di sini kita adalah perkumpulan para pecinta literasi, kita akan menjadikan komunitas ini sebagai wadah bagi kita semua untuk mengembangkan minat dan bakat.
Jadi, *Future Light Community atau FuLCom* adalah sebuah perkumpulan pemuda/pemudi yang menjadi penerus masa depan dengan penuh cahaya, masa depan yang aktif, kreatif, inovasi, memiliki attitude yang unggul serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang identik dengan *'Cahaya'*
*❥ᴠɪsɪ:*
Menjadikan komunitas FuLCom sebagai wadah penghasil kreativitas anak muda dalam mengembangkan sastra di Indonesia serta mewujudkan anak bangsa yang kritis, kompeten, berjati diri, lebih luas logika dan pikiran.*❥ᴍɪsɪ:*
1. Mempererat tali persaudaraan beda ras, suku, agama melalui kerjasama anggota, dalam menjalankan tugas masing-masing.
2. Mengembangkan ilmu kepenulisan dan mempelajari lebih dalam bahasa/ negara asing melalui online.
3. Berambisi untuk sukses, saling merangkul dan mendukung demi mewujudkan cita-cita mengubah dunia melalui tulisan secara bersama-sama.
4. Mengembangkan kemampuan, kualitas, kapasitas penulis dan pembaca.*❥ᴍᴏᴛᴛᴏ:*
"Jadilah Cahaya walau tak tersentuh, karena hanya cahayalah yang bisa mengusir kegelapan."*╰┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ೄྀ࿐ ˊˎ-*
*──➢Makna Logo ೄྀ࿐*
✎࿐ Buku melambangkan jendela dunia yang akan membawa dampak di masa depan.
✎࿐ Bintang melambangkan cahaya atau bisa sebagai titik tujuan.
✎࿐ 3 garis yg mengejar bintang melambangkan kita sedang mengejar impian dengan tiga modal, yaitu:
➪ _karakter dan Doa_
Tanpa karakter, dan tidak dibarengi Doa semuanya tidak ada artinya.
➪ _Niat dan Usaha_
Tanpa ada niat dan usaha, semua tujuan tidak akan tercapai.
➪ _Keterampilan_
Semua ilmu yang kita ketahui, tidak akan bisa membuat tujuan tercapai tanpa keterampilan, karena keterampilan yang akan menuntun kita mencapai kesuksesan.✎࿐ Globe chat melambangkan komunikasi dan pembahasan yang mencakup banyak hal yang dibutuhkan di masa sekarang.
ೄྀ࿐ ˊˎ *-Makna Warna Logo*: karena Warna emas memiliki makna prestasi, kesuksesan, kemewahan, kemenangan, kemakmuran, dan keanggunan. Sama seperti emas dalam bentuk fisik yang menjadi komoditas berharga dan juga prestise(wibawa) di setiap negara.
*✎ ﹏ ೄྀ࿐Filosofi Logo﹏ ೄྀ࿐*:
Sesuai pembacaan _angel number_, angka 13 (tiga belas) berarti malaikat bersamamu. Juga, menurut makna nomor 13, mengatakan - Ascended Masters meminta Anda untuk tetap positif dan memberi mereka ketakutan atau keraguan (yang bersifat evolusioner) yang dapat mereka sembuhkan dan ubah menjadi sebuah pengalaman. Lalu juga, ada 13 siklus Bulan dalam setahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT FuLCom
RandomBerisi all about FuLCom, jangan lupa follow sebelum membaca, ya!