Chapter 3.

811 61 0
                                    

Hallo guys!
Ketemu lagi dengan author hahahh!

Clek!
(suara pintu)

Dokter yang merawat yeonjun keluar dari ruangan operasi . Para member berjalan menuju kedokter,

Soobin :"Dok, bagaimana kondisi yeonjun hyung? "

Dokter:"kondisinya tidak dibilang baik. "

Taehyun:" maksud dokter? "
( dengan muka datar)

Dokter:"ananda yeonjun, dalam keadaan koma"

All txt kec, dokter:"APAAA!!! Koma"

beomgyu:" bagaimana yeonjun hyung bisa keadaan koma dok? "
(ini anak banyak nanya ya? - author 😒
Beomgyu:"yah,,kamu kan yang bikin ceritanya😡😠.

Author :"oh iya ya 😅

Beomgyu:"sabar gyu, 😡😒)

Dokter :" jadi begini luka sayatan dipergelangan tangan kirinya terlalu dalam, hampir mengenai denyut nadinya.begitu pula nak yeonjun mengalami depresi yang begitu berat,sepertinya dia mempunyai suatu penyakit? "

Soobin:" penyakit apa dok? "

Dokter :" penyakit,,, little space,,,"

All txt kec, dok:" little space? "

Dokter:"

Hueningkai :"jadi kalo yeonjun hyung jadi little space kita harus menjaganya hyung? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hueningkai :"jadi kalo yeonjun hyung jadi little space kita harus menjaganya hyung? "

soobin :" kau benar kai"

Beomgyu:" jadi kita harus beli pelengkapannya yeonjun hyung? "

Soobin :"ya begitu, gini aja beomgyu dan taehyun pergi beli pelengkapan yeonjun hyung ya"

Beomtae :"siap hyung"

Dokter :"kalo begitu saya permisi dulu, nanti yeonjun sii akan dipindahkan diruangan perawatan VIP dan tolong administrasi nya dibayar, kalo begitu saya permisi dulu "

Alltxt kec yeonjun:"iya dok,dan terima kasih "

Setelah Yeonjun dipindahkan keruangan perawatan VIP. Beomgyu dan taehyun pergi membeli peralatan untuk yeonjun. soobin dan hueningkai masuk keruangan perawatan yeonjun, soobin & hueningkai merasa sedih melihat kondisi yeonjun yang banyak melekat alat bantu oksigen.

Hueningkai:"hiks,, yeonjun hyung,, hiks,, kenapa hyung berbohong,, hiks,, "
Soobin:"sudalah kai, kalo kayi menangis, yeonjun hyung juga akan menangis "

Hueningkai :"tapi a aku gak mau yeonjun hyung s sakit hiks"

Soobin:"hahh,shhsss sudah janganlah nangis "

Hueningkai:"hyung"

Soobin :"hm, ada apa? "

Hueningkai :"apa menejer dan Pd nim
Mengetahui kondisi yeonjun hyung? "

Soobin:"belum, tapi nanti hyung kasih
Tau menejer dan pd nim"

Tbc!
Author tu sayang keyeonjun huaaaa,, 

Little Space Yeonjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang