PROLOG - The King : Of Evil

588 52 17
                                    

_____THE KING : OF EVIL_____
🌹Jeon Jungkook 🌹














BUDAYAKAN BACA SEBELUM MEMBACA ISI CERITA:

WARNING NC 25+ :
Tidak di peruntukan bagi pembaca di usia 17 ke bawah.
Jangan salahkan author Jika tetap membaca 😁👍

GENRE: Kekerasan, Action, Drama, Romance dll.

WARNING:
Pemain Hanya pelengkap dari jalan cerita author JANGAN TERSINGGUNG dengan para Pemeran Dalam cerita ini.

Mohon Maaf "Typoo" bertebaran awas lebih pahami dimengerti dalam membaca.
Author bukan penulis propesional🙏
Terimakasih.






















🥀 PROLOG: 🥀
(Selamat menikmati:)












Hujan Salju pertama telah turun Pada Awal tahun.
Sang pemilik alam memutuskan untuk merubah takdir seseorang.
Tak semua orang menganggap takdir mereka Indah.
Namun Jatuh nya salju pertama dengan lembut, menjadi saksi bisu atas berubahnya takdir seseorang.

🥀

🥀

🥀

🥀

🥀

🥀

🥀

🥀







FLASHBACK:

FLASHBACK 1000 TAHUN YANG LALU:

Awal kisah Bermula.
Keajaiban tangan tuhan akan menulis sebuah legenda yang tak akan pernah terjadi di alam semesta ini.
Kisah Seorang Raja Iblis yang Tuhan Rubah garis tangan Takdir nya yang Manusia tidak akan percaya jika Iblis itu ada dan nyata adanya. Dan berada dekat disekeliling kita atau bisa saja mereka hidup berdampingan dengan semua Manusia yang hidup di muka bumi ini.

Tuhan memberikan sebuah Keistimewaan besar dalam Hidup Seorang Iblis ini.

Namun hidup nya harus ia jalani dengan tak semudah yang ia bayangkan.

Hidup di dunia Manusia bukan lah hal mudah bagi Para Iblis seperti nya.

Takdirlah yang menuntun Jalan nya......

Musim salju seharus nya turun malam ini.

Namun salju enggan turun malam ini seperti nya.
Pertanda buruk atau baikkah ini?.

Semua Klan antar suku bangsa Iblis dari seluruh penjuru Belah Dunia Berkumpul serentak menyaksikan Pengangkatan Raja baru bagi bangsa Iblis dimuka bumi ini.

Disebuah kastil tua yang terletak jauh dari pemukiman warga.
Disinilah Iblis dan manusia menjadi satu.
Jika Iblis sudah masuk kedunia Manusia kita tidak akan bisa mengenali sosok mereka. Begitupun semua bangsa iblis di seluruh penjuru dunia.
Mereka ada namun Samar......

THE KING:Of Evil (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang