pagi ini tampak begitu cerah, mentari seakan tersenyum bahagia setelah menangis kemaren malam. tampak seorang gadis tengah mengayuh sepeda kesayangannya dengan telinga memakai headphone, tanpa sengaja sepeda yang ia bawa menyenggol salah satu mobil siswa disana "HEH... lu bisa naik sepeda gak sih? liat nih mobil gue jadi baretkan" bentaknya "ya sorry lagian siapa suruh naro mobil diparkiran sepeda, emang mata lo buta gak baca tu tulisan" ucapnya santai "udah salah, nyolot lagi lo. gue gak mau tau ganti gak nih, atau lo mau gue laporin kepala sekolah?" ancamnya "ck, berapa sih harga benerin tuh baret. buat beli ini mobil aja gue bisa" ucapnya "halah cewek macam lo yang dateng kesekolah urak urakan gini, terus cuma pake sepeda belaga mau beli mobil kek gue. sampe lebaran monyet pun gak akan kebeli" ucap nya remeh, ia mengeluarkan dompenya kemudian mengambil beberapa lembar uang disana "nih.. 5juta gue rasa itu lebih dari cukup buat ganti baret dimobil lo, lain kali kalo emang gak tau baca mending lo ngulang lagi ke sekolah dasar" ucapnya memarkirkan sepeda dan beranjak pergi dari sana.
bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu tapi masih belum ada tanda tanda gue akan masuk kekelas "woi del, tau gak kak peter lagi deketin suly anak kelas sebelah loh" ucap nana "terus hubungannya sama gue apa nying" ucap delia tampak kesal "yakan kemaren kak peter nempelin lu mulu kek prangko" ucap jeno "ya urusan dia lah, males gue bahas soal buaya air asem kek dia" ucap delia memutar mata malas "heh, mana ada buaya air asem. yang ada buaya air tawar sama air asin sat" kata jeje langsung ngegeplak kepala delia "dia itu termasuk species baru, lo aja yang kudet nying" ucap delia "serah lu dah.. btw entar jadikan kita main basket dilapangan komplek" ucap jeno "jadi cuma gue agak telat dikit, bang tae minta gue buat anter dia kebandara" ucap delia "oke lah, yang penting jangan ngaret kelamaan ya" ucap jeje "gampanglah." ujar delia, tak lama guru pun masuk disusul dengan seorang murid yang tadi marah marah pada delia "selamat pagi anak anak, pagi ini kita kedatangan seoarang murid baru. silahkan perkenalkan dirimu" ucap pak jaehyun "perkenalkan nama saya kim sam, saya pindahan dari busan. semoga kalian semua bisa berteman dengan saya" ucapnya "sam, silahkan kamu duduk di samping delia. delia tolong angkat tangan" ucap pak jaehyun, ia pun mengangkat tangan malas "pak, mohon maaf nih. bisa gak tuh anak jangan duduk disebelah saya!! males saya ngeliat muka sok nya" ujar delia "delia.. kamu tidak boleh begitu, sam langsung duduk saja ya!!" ucap pak jaehyun, ia hanya mengangguk dan berjalan kearah delia "yasudah bapak keluar dulu, hari ini kelas kalian free jadi jangan berisik" ujar jaehyun, awalnya semuanya hening tapi ketika pak jaehyun sudah cukup jauh mereka semua kembali ribut
**************
bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan menuju kantin begitu juga dengan delia dan teman temannya "del, lo mau pesen apa?" tanya jeje "kek biasa aja, oh tadi si nana kemana?" tanya delia "katanya ketemu kak mark, mungkin bentar lagi gabung" ujar jeje melangkah memesan makanan. tak lama nana datang dengan mata yang bengkak "na, lo kenapa?" tanya jeno "kak mark.. hiks hiks" ucapnya terisak "kak mark kenapa?" tanya delia "dia selingkuh sama shua, dan mutusin terus maki maki gue hiks hiks" ucapnya terisak, BRUKKK delia menggebrak meja keras "kerang ajar tuh orang, dari awal gue emang gak setuju lo pacaran sama dia. benerkan akhirnya bakal kek gini, ayo ikut gue" ucap delia emosi menarik nana keluar dari kantin "eh, eh ini makanan belum dimakan woi" teriak jeje "udah, biarin aja.. kuy nonton tarung bebas" ucap jeno, tanpa menunggu lama semua murid yang ada dikantin langsung berlari menuju lapangan. nana sangat takut ketika delia marah seperti ini, karna ia paling tidak bisa yang namanya sahabat atau keluarganya dibuat menangis seperti ini "dimana dia mutusin lo tadi" ucap delia dingin "di.. di.. aula" ucap nana takut, "tunggu disini" ujar delia, ia melangkah kearah aula "WOIII, bangsat. keluar lo mark" teriak delia dari luar aula "HEH, apa maksud lo ngatain gue bangsat nying" umpat mark berjalan keluar "emang lo bangsatkan!! cuma banci yang nyakitin hati perempuan" ucap delia "heh, mending lo pergi dari sini. urusin tuh temen lo yang udah diputusin kak mark" ucap shua tampak menantang "diem lo, gue gak ada urusan sama lo. tapi kalo lo mau cari masalah sama gue, sini gue pastiin besok lo dikeluarin dari sini. inget ya lo bisa sekolah disini karna keluarga gue, kalo bukan karna belas kasihan dari bokap gue lo gak akan ada disini. gue kira lo itu cewek baik baik, ternyata lo gak ada bedanya sama jalang diluar sana" ucap delia yang sudah tidak bisa dikendalikan lagi "berani lo ngomong gitu ke shua, njing" ujar mark hendak memukul, namun dengan cepat delia menahan pukulan itu "denger gue, gak akan ada ampun buat lo" ucap delia menarik mark ketengah lapangan yang tak jauh dari aula, kabut hitam menutupi tubuh delia. ia hilang akal memukul mark hingga laki laki tampan itu kehilangan kesadaran "del, udah cukup del hiks hiks" ucap nana menahan sahabatnya itu "lepas gue mau habisin nih cowok bangsat" kata delia "del, cukup mark udah kritis.. lo bisa masuk penjara kalo bunuh dia" teriak jeno, seketika delia sadar akan perbuatannya. dan langsung berlari meninggalkan mereka semua "cepat bawa dia keuks, gue bakal susul delia" ucap nana, jeno dan jeje mengangguk paham. ia mencari delia keseluruh penjuru sekolah namun, tak juga menemukkan gadis kim itu "lu nana kan?" ucap sam "iya.. lu sam kan? lu ngeliat delia gak?" tanya nana tampak cemas "tadi gue liat dia lari kearah gudang tua" ucap sam, dengan cepat langkah nana menuju gudang tua yang dimaksud sam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINPURUNA JOSEI
Mystery / Thrillerlangsung baca ae, belum kepikiran mau nulis apa