02.Melindungi

1 1 0
                                    

    Hari demi hari sam lalui untuk mendekati delia,bukan tanpa alasan. Tapi semua sudah menjadi tanggung jawabnya untuk melindungi gadis kim itu "pagi masa depan" teriak sam menggelegar keseluruh ruang kelas "Aaaaa CIEEEEE...." ledek teman satu kelasnya, delia hanya membuang muka tak suka dengan sam "nih susu vanilla biar mulut lo bisa diem dan gak teriak teriak kek orang gila" ucap delia meletakkan sekotak susu dingin dihadapan sam "makasih cinta ku" ucap sam mencubik pipi delia gemas "satu kali lagi lo ngubit pipi gue, gue sendiri yang bakal pastiin itu tangn patah di tangan gue" ucap delia kesal "elah galak amat dah masa depan gue ini, iya iya lain kali gak akan gigit. Cuma kalo gue cium gak papa kan" goda sam "tau ah, gila gue bgeladenin cowok modelan lo" ucap delia tampak begitu kesal.

     Bel istirahat berbunyi menggema keseluruh penjuru sekolah "mau makan apa hari ini?" tanya sam "apa aja asal gak sama kayak lo" ucapnya berjalan mendahulu sam, tanpa ia sadari sebuah bola basket terlempar kearahnya. "delia awasssss" teriak peter dari lapangan, dengan cepat sam menarik tangan kanan delia hingga tubuh mereka berdempetan. Bola tadi membentur tembok cukup keras "lo gak papa kan?" tanya sam "gu.. Gue.. Gue gak papa" ujarnya gugup "mana sini gue cek" ucap sam memeriksa setiap inci wajah gadis kim itu, jantung delia berdetak 2x kali lebih cepat.  Mengakibatkan pipinya bersemu "lo sakit?  Muka lo merah dan kening lo anget" ucap sam "gue gak papa" ucap nya memberi jarak antara wajah mereka bedua "yaudah, sini gandengan sama gue. lo bisa dalam bahaya kalo jauh jauh dari gue" ucap sam merangkulnya "delia gak papa kan?" tanya peter "gak papa kok kak" ucap delia "bro lain kali kalo main basket itu ngeshoot bola itu ke ring bukan ke cewek, gue tau lo itu tipe reptil yang suka tebar pesona. tapi kalo bisa tebar pesonanya dalam hal yang bagus dong jangan kek gitu, kalo cewek gue luka gimana lo mau tanggung jawab?" ucap sam dengan santai nya "maksud lo apa ngatain gue reptil segala macem" ujar peter "lah kan emang bener, yang nama nya species buaya itu masuk dalam golongan reptil bukan mamalia. lo katanya anak ipa tapi gitu aja gak tau" ucap sam menarik delia pergi dari sana, meninggalkan peter.

         sesampainya dikantin, delia mendorong sam "bisa gak sih jangan nempel nempel, geli tau gak" ucap delia risih "hehehe maaf, keenakkan gue nya" ucap sam cengengesan "sana pesenin gue makanan. udah laper banget nih, nanti maag gue kambuh" ucap delia "iya iya sayang, tunggu sini ya. jangan pergi kemana mana nanti aku kangen" ucapnya "sam, geli gue denger omongan lu" ujar delia, bukan nya minta maaf ia malah ngacir meninggalakan delia. selang beberapa lama, sam datang dengan beberapa jenis makanan di sana "nih, gue beliin banyak makanan. tinggal pilih mau makan yang mana" ucapnya menyusun makanan dihadapan delia "astaga sam, ini kebanyakan gue gak bisa ngabisin segini banyak makanan" keluh delia "ya pilih aja dulu lo mau makan yang mana, nanti sisanya gue suruh anak anak buat makannya kan bisa del. gak usah djadiin beban gitu napa" ujar sam mengusak puncak rambut delia, hanya diam saja dengan perlakuan sam. "weh weh, tom and jeery lagi akur nih" ucap jeno "widih banyak makanan nih!! boleh dong bagi bagi" kata jeje "sini lah gabung, lagian gak habis juga kalo cuma berdua makannya" ucap sam "asik lah kalo gini mah" ujra nana, mereka bertiga pun duduk dihadapan delia dan juga sam.

        bel pulang berbunyi, "del, pulang bereng kuy" aja nana "sorry na. gue udah janji sama kak tae kalo harus pulang sama sam" ujar delia "lah.. bukannya sam hari ini ada latihan band ya" ujar jeje "iya gue tau, maka dari itu gue sebenernya mau nolak tapi tuh anak tetep aja maksa gue disuruh ngeliatin dia latihan" ucap delia tampak kesal "aduh aduh, kesayanganya sam. lagi gibahin gue ya?" ucapnya "ck, kepedean lo" ujar delia "lah emang benerkan kalian tadi ngomongin gue. tapi gak papa, gue seneng kalo kalo selalu diomongin sama delia. yaudah yuk del, inget lo gak boleh jauh jauh dari gue" ujar sam menariknya menjauh dari sahabat sahabatnya "mereka itu sebenernya cocok, cuma delia nya aja yang sok jual mahal" ucap jeje, "bukan sok jual mahal njir, tapi delia gak mau kepedeaan. entar jatohnya jadi kayak kak peter lagi, udah dibaperin setengah mampus tau tau ngilang pas lagi sayang sayangnya" kata nana

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHINPURUNA JOSEITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang