Swimming Pool

5.1K 200 10
                                    

Story by : LiannaPotter🐢 Adeknya_Harry
Harry Potter dan seluruh karakter disini milik J.K. Rowling
Yang gak suka cerita gay lebih baik out dari sini segera.

Rate : T
Pair : Ronarry (Ron x Harry)
Words : 1224 kata
Typo bertebaran disini.

-oOo-

Sekarang merupakan pertengahan bulan Juni dan cuaca terasa sangat sangatlah panas. Semua oranng seperti dimasukkan kedalam oven.

Contohnya Ronald Weasley atau yang biasa dipanggil Ron. Otaknya sudah sangat panas karena banyaknya pekerjaan yang diberikan oleh bossnya ditambah cuaca yang seperti simulasi neraka ini membuatnya sangat frustasi, ingin sekali rasanya ia untuk menceburkan diri kedalam air. Oh benar juga air! Kolam berenang!

Akhirnya ia mengajak-memaksa-saudara saudaranya, Si kembar Fred dan George juga si bungsu perempuan Ginny untuk pergi berenang bersamanya.

~oOo~

Tapi oh tapi tidak semudah itu, sekarang Ron ingin sekali menggelamkan dirinya didasar laut. Kenapa? Coba kalian pikirkan bagaimana rasanya bertemu cinta pertama kalian yang sudah menjadi mantan kalian karena salah kalian sendiri?

Ya rasanya ingin sekali tenggelam kedalam air, mumpung sekarang ada air mungkin bisa ia lakukan sekarang, tapi ia masih sayang dengan nyawanya.

Ron berusaha bersembunyi dibelakang tubuh saudaramya tapi sepertinya sudah terlambat, karena si manis sudah menatap kearahnya, dengan tatapan yang errr membingungkannya, terlihat senang tapi terdapat kepedihan didalamnya.

"Hai, ron? How are you now?," Wow sepertinya ia akan mati sekarang karena mendengar suara halus yang sudah sangat ia rindukan sejak lama itu.

"Ee- Ha-hai harry, I'm good, how are you?," Tanya Ron dengan senyum seperti orang yang baru saja bertemu malaikat maut, tapi malaikat maut yang saat ini ia lihat sangatlah cantik.

"Aku juga baik, sudah lama ya kita tak bertemu," Ucap Harry simanis yang Ron sebut sebagai malaikat maut tadi dengan senyum manis yang ia rindukan. "Kau tak mau masuk kedalam? Kenapa berdiri diatas sana terus?,"

"A-ah ya, tentu saja aku akan masuk," Ucap Ron sedikit tergagap. "Ugh,suara sialan!" Lanjutnya dalam hati.

"Ayo ayo cepat turun," Dengan agak berbisik ia sedikit mendorong-dorong kedua suadaranya.

Mereka bertiga mulai masuk kedalam kolam dan mendekat kearah Harry, dengan sedikit dorongan yang diberikan oleh sikembar kepada Ron.

"Haha jangan canggung begitu, aku jadi ikut merasa canggung," Harry menggaruk tengkuknya yang Ron pastikan tidaklah terasa gatal.

"Haha maaf, kita sudah lama tak bertemu, rasanya agak aneh saat bertemu denganmu kembali, apalagi setelah apa yang sudah kulakukan kepadamu harry," Setelahnya rasa canggung mereka perlahan menghilang, digantikan dengan rasa hangat yang sudah lama tak mereka rasakan. Apalagi ditambah dengan lelucon yang dilanturkan oleh si duo kembar.

Byur!

Tiba-tiba saja ada yang melompat kedalam kolam dengan brutalnya dan membuat kolam yang sebelumnya tenang menjadi seperti sedang terjadi Tsunami, dan juga membuat obrolan mereka terputus.

"Ginny! What are you doing?!," Teriak Ron saat sudah mengetahui sang pelaku yang ternyata adik perempuannya dan dibalas tawa jahil oleh sang adik.

"Oh! Harry?! Itu benar kau?! Ku kira tadi aku hanya berhalusinasi saja hahaha, how are you, rry??," Tanya Ginny dengan antusias.

Nyam Nyam NyamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang