#4 The First Plan

1.1K 110 8
                                    


Apa Johnny mengenal Kim Doyoung ? – Taeyong

.


.


.

Hari ini merupakan hari pertama taeyong memulai aksi balas dendamnya. ini bukan rencana besar pikirnya, jadi dia tidak terlalu detail menyiapkan strategi untuk melancarkan rencananya. Taeyong hanya perlu memikirkan bagaimana cara dia membuat doyoung terjatuh dalam jebakannya.


" huh...aku sudah menyiapkan segalanya, tapi bagaimana aku membuatnya jatuh dalam jebakanku? eumm....Apa aku masukan saja obat pencahar ini kedalam minuman? Iya, aku rasa itu ide bagus" ucap Taeyong pelan


Setelah berpikir panjang, taeyong mulai menjalankan aksinya membuat dua minuman yang salah satunya tercampur obat pencahar dengan dosis hampir mendekati overdosis. kejam? Itu memang kejam untuk seorang manusia yang masih memiliki hati, tapi taeyong berfikir itu hanya hal kecil yang tidak akan sebanding dengan rasa sakit yang dia dapatkan.


Tapi apakah Taeyong masih memiliki Hati ??

.


.


.

Seutas cahaya muncul dari sela pintu yang perlahan membuka lebar bersamaan dengan hentakan langkah kaki yang menandakan seseorang melangkah keluar dari bilik tersebut dan itu adalah doyoung.

"hyung selamat pagi, aku tahu ini sudah terlambat karena sudah siang" ucap doyoung sambil tersenyum tipis


"ohh..selamat pagi juga...eumm...aku membuat minuman untukmu dan untukku jadi terimalah" jawab Taeyong sembari melangkah mendekati doyoung memberi minuman.


"wah..hyung..jadi kau tidak marah padaku kemarin, bagaimanapun aku berterimakasih sekali karna sudah merepotkanmu, aku akan meminumnya" Doyoung mengambil minuman yang diberikan taeyong dan bersiap untuk meminumnya.


Tetapi saat doyoung mulai menegak minuman tersebut mendekati mulutnya, taeyong menahannya. Entah apa yang sedang dipikirkan taeyong, tapi satu hal tersirat dalam pikirannya. apa aku akan menyesal karena hal ini?" - Taeyong


"hyung...kenapa menahanku??" Tanya doyoung kesal


Tanpa menjawab doyoung, taeyong merebut minuman tersebut dari tangan doyoung


"maaf merebut punyamu, ini miliku, dan ini milikmu,aku salah kasih tadi" ucap Taeyong memberi doyoung minuman yang sebelumnya miliknya.


"owh..gitu...aku akan minum ini sekarang" ucap Doyoung


Doyoung menegak minuman tersebut dengan cepat, doyoung terlihat sangat haus, minuman yang diberikan taeyong tidak cukup membendung kehausannya.


"hyung...kenapa kau tidak minum minumanmu?" Tanya doyoung


"ohh..ohh..itu aku belum terlalu haus" Jawab taeyong

✔It's always you // TaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang