(Autor pov)
Dipagi hari yang cerah, matahari mulai memasuki jendela kamar gadis cantik ini.
Gadis yang berasal dari keluarga Alexander ini mempunyai kakak laki – laki yang bernama Zayn Alexander.
Gadis ini bernama Aleena Xaviera Alexander atau biasa dipanggil Lena. Gadis yang mempunyai wajah bak orang asing ini menambah paras kecantikannya, ditambah lagi wajah putih dan mulusnya seperti bayi yang baru lahir. Aleena adalah Leader dari Geng Motor yang terkenal karna kesadisannya.
(Dikediaman Alexander)
Pagi hari ini, Aleena sedang bersiap – siap untuk berangkat ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama Aleena masuk sekolah dikarenakan dia adalah murid baru pindahan dari SMA Cakrawala. Sebelum berangkat kesekolah, Aleena sarapan bersama keluarganya.
“Oh iya sayang apa kamu udah siap buat sekolah ditempat kakak kamu?” tanya Rico ayah Aleena dan hanya dibalas anggukan oleh Aleena.
Setelah selesai bersarapan, Aleena berpamitan kepada kedua orangtuanya
“Yah, bun Lena berangkat dulu ya? Ucap Aleena.
“Iya hati – hati ya sayang” ucap misha bunda mereka.
Ia berangkat diantar Pak Ujang, sopir pribadi Keluarga Alexander. Tak butuh waktu lama, mobil mewah milik Keluarga Alexander pun melesat keluar dari pekarangan rumah Alexander.
Perjalanan kesekolah Zayn hanya menempuh waktu kurang lebih sekitar 20 menit. Mobil Lena sudah berhenti didepan gerbang sekolah Zayn.Yaps,,mereka bersekolah di SMA Garuda yang terkenal karna terdapat Geng Motor yang anggotanya sangat tampan bak artis korea.
Saat Aleena memasuki gerbang sekolah, banyak sekali pasang mata yang mengarah ke Aleena. Tetapi Aleena hanya menghiraukan mereka semua. Aleena hanya tersenyum kepada mereka semua.
Saat meyusuri koridor sekolah, Aleena tak sengaja menabrak seseorang bertubuh tinggi dan dada bidang yang keras seperti tembok, orang itu adalah Grezie.
Grezie atau yang biasa dipanggil ezi ini memiliki nama lengkap Grezie Abram Wijaya yang merupakan anak dari Keluarga Wijaya sekaligus pemilik sekolah SMA Garuda. Ia adalah Ketua Geng Motor, yang terkenal disekolahannya. Grezie adalah KETOS di SMA Garuda. Ia memiliki wajah tampan, kulit putih, serta badan yang atletis menambah kesan ketampananya. Walaupun Grezie masuk dalam geng motor, dia merupakan murid yang berprestasi disekolahannya.
(Grezie pov)
Pagi hari ini Grezie Dkk pergi kesekolah menggunakan motor kesayangannya. Saat sampai digerbang sekolah banyak pasang mata yang menatapnya kagum.
Grezie pun menghiraukan mereka semua dan segera menuju keparkiran disusul oleh haikal dan adit. Saat diparkiran ia cepat – cepat melepas helm full facenya karna sebentar lagi bel masuk.
Saat Grezie berjalan melewati koridor, tiba² ada perempuan yang menabrak dada bidangnya.
“Aww sakit banget” ringis Aleena sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit sekaligus menatap laki – laki yang berada dihadapannya
“Makannya kalo jalan pake mata! Punya matakan lo?” ucap Grezy
"Eh yang ada tu jalan pake kaki ya! Udah tau salah gamau disalahin" ucap Aleena yang mulai berjalan menjauh dari Grezie.
"Wah cewe itu berani bentak bos kita anjirr!!! Keren banget tu cewe, gue aja gaberani bentak bos kita" ucap Haikal histeris
"Lu bisa diem ga kal!, sekali lagi lu ngomong gue tebas pala lu. Lagian siapa si tu cewe gaada sopannya sama gue" ucap ezi penuh amarah.
(Aleena POV)
"Siapa si tu cowo! Udah tau salah tapi gamau disalahin. Awas aja klo gue ketemu tu cowo lagi!" Ucap Lena kesal
Setelah itu, Aleena segera menuju kekantor untuk menemui kepala sekolah. Saat sampai didepan ruang kepala sekolah, Aleena mengetuk pintu dan mengucapkan salam
“Selamat pagi bu,permisi” ucap Aleena sambil membuka pintu
“Selamat pagi juga, silahkan masuk” jawab bu widuri.
“Kamu Aleena Xaviera Alexander bukan?”tanya bu widuri dan dibalas anggukan kecil oleh Aleena.
“Baik Aleena kamu bisa mengikuti pelajaran sekarang, kamu ibu masukan dikelas XI MIPA 2” ucap bu widuri dan dibalas oleh Aleena “Baik bu”.
Tak lama kemudian, pintu diruangan kepala sekolah terbuka “Permisi bu” ucap laki - laki tampan dengan wajah datarnya.
Grezie Abram Wijaya
Aleena Xaviera Alexander
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Husband
Teen FictionAleena Xaviera Alexander yang merupakan anak dari Rico Alexander dan Misha Alexander. Aleena adalah anak yang rajin, baik, dan ramah. Ia kemudian menemukan laki - laki tampan yang bernama Grezie Abram Wijaya yang merupakan ketua geng motor.