Kini mereka bertiga sudah sampai diapartemen.
"Oppa,Suhwan aku mau langsung istirahat ya"setelah mengucapkan itu Jihoon melesat pergi menuju kamarnya bersama kedua anak kucingnya.
"Setelah JuuHachi lahir noona semakin bahagia"ucap Suhwan
"Ne majja"balas Yoongi
~~~~~~~~~~White Kingdom~~~~~~~~~
Ceklek!
"Hah akhirnya kita bisa istirahat"ucap Jihoon lalu menaruh JuuHachi dan Hachi dikasur.
Lalu dia ikut berbaring disamping anak kucingnya.
"Eomma benar benar tidak sabar untuk kembali keCaratland lagi Hachi,JuuHachi"ucap Jihoon
"Meow"
JuuHachi mendekati Jihoon disusul dengan Hachi.
Jihoon terkekeh lalu memeluk mereka berdua.
"Aigoo~~"kata Jihoon
"Meoww meoww"
Hachi menjilati wajah JuuHachi.
"Meow!"
JuuHachi mengelak saat Hachi kembali menjilatinya dan mengeong dengan keras seakan memprotes.
Jihoon tertawa melihat Hachi yang terus menjilati JuuHachi sedangkan JuuHachi terus mengeong dengan keras.
"Hahaha hentikan Hachi kasian itu JuuHachi"ucap Jihoon
"Meoww"
"Ne hentikan kasian JuuHachi"ucap Jihoon sekali lagi
Hachi pun menuruti ucapan Jihoon dan tidur disamping JuuHachi.
"Aku rindu makanan,permainan,Desa,dan teman temanku"gumam Jihoon
Setelahnya Jihoon terlelap dengan memeluk Hachi dan JuuHachi.
~~~~~~~~~White Kingdom~~~~~~~~~~
Kringg..
"Eungh"
Jihoon mengerjapkan matanya untuk membiasakan dengan cahaya matahari.
"Jam berapa sekarang?"gumam Jihoon
Lalu dia melihat jam weker.Jam 06:30.
"Masih ada waktu,sebaiknya aku mandi dan membuatkan sarapan"ucap Jihoon seraya bangkit dari kasurnya membiarkan kedua anak kucingnya tidur lalu beranjak menuju kamar mandi.
Beberapa menit kemudian
Jihoon sudah selesai mandi dan segera memakai seragamnya lalu turun untuk membuatkan sarapan.
Jihoon memasak Kimbab,Jajangmyeon,dan tteokpokki.
Lalu dia segera membangunkan Yoongi dan Suhwan.
"OPPA! SUHWANIE! CEPAT BANGUN DAN MANDI SEBENTAR LAGI KITA BERANGKAT!!"teriak Jihoon.
Setelah beberapa menit Yoongi dan Suhwan turun ditemani dengan Hachi dan JuuHachi yang sudah bermain.
"Makanlah dulu baru berangkat"ucap Jihoon
"Ne"jawab keduanya.
Mereka makan dengan tenang sambil berbicara ringan,Jihoon juga sempatkan memberi makan Hachi dan JuuHachi.
"Sudah kan?,ayo kita berangkat"kata Yoongi
"Uwah aku sudah tidak sabar untuk kembali keCaratland,aku benar benar sudah rindu"ucap Suhwan
KAMU SEDANG MEMBACA
White Kingdom [END✔️]
Adventure[END] Caratland adalah sebuah negeri yang indah dan asri, semua penduduknya merupakan hybrid dan memiliki kekuatan.Setiap klannya mereka berbeda beda hybrid dan setiap klannya juga memiliki ciri khas kekuatannya. Lee Jihoon merupakan putri dari kelu...