Chapter 15

319 36 2
                                    

"Hahaha ada apa putri? Terkejut?"tanya Raja Kyuhyun

Lalu Jihoon segera terbang melarikan diri dari Raja Kyuhyun.

Jihoon bersembunyi dibalik batu besar.
"M-Mengapa dia begitu besar?"gumam Jihoon

"Lee Jihoon!"ucap Raja Kyuhyun

Jihoon yang mendengar suara teriakkan Raja Kyuhyun menutup kedua telinga dengan gemetar.

"Dimana dirimu gadis manis?"ucap Raja Kyuhyun

"Oh ayolah mari kita bermain sayang~~~~"kata Raja Kyuhyun

Jihoon membulatkan matanya dan berusaha menutup mulutnya agar tidak teriak.

Boom!

Jihoon yang tadinya gemetar ketakutan sekarang dia mulai memberanikan diri.

"Andwae aku harus berani,ya aku harus berani seperti yang sudah dijanjikan ku pada eomma"gumam Jihoon

Lalu Jihoon keluar dari persembunyiannya dengan keadaan sudah berubah wujud,dia terbang dengan cepat menuju Raja Kyuhyun dengan bola api dan kegelapan yang dia buat menyatu besar.

Saat sudah dekat Jihoon segera melemparkan bola api dan kegelapan itu kearah Raja Kyuhyun.

Boom!

"Hahahaha kau tidak akan bisa melukaiku gadis manis~~~~"kata Raja Kyuhyun

Jihoon belum berhenti sampai disitu dia terus melempar bola bola kekuatannya kearah Raja Kyuhyun dan Raja Kyuhyun pun melakukan hal yang sama dia juga melemparkan bola bola kekuatan kearah Jihoon.

Jihoon membuat bola kekuatan yang sangat besar begitupun Raja Kyuhyun lalu mereka saling melempar hingga membuat ledakan yang begitu besar.

BOOM!

Semua yang terkena bola itu hancur berkeping keping terkecuali Raja Kyuhyun dan Jihoon yang hanya mendapatkan luka kecil.

"Kau boleh juga gadis manis"puji Raja Kyuhyun

Jihoon hanya menatap Raja Kyuhyun benci membuat Raja Kyuhyun tertawa keras.

"Hahahaha baiklah bagaimana kalau kita buat kesepakatan?"kata Raja Kyuhyun

"Kau berikan seluruh kekuatanmu atau melihat semua orang yang kau sayangi mati"lanjut Raja Kyuhyun seraya memunculkan gelembung yang berisi semua orang yang disayangi Jihoon yaitu Soonyoung dan yang lainnya.

Jihoon membelalakkan matanya melihat orang orang disayanginya berada dalam bahaya.

"Jihoon jangan!!"teriak Yoongi

"Noona jangan turuti ucapannya!!"teriak Suhwan

"Hoonie sayang tolong jangan lakukan itu"mohon Ratu

"So apa keputusanmu Putri?"tanya Raja Kyuhyun

Jihoon bingung harus berbuat apa tapi dirinya juga tidak ingin semua orang menjadi korbannya.

Lalu Jihoon menatap Raja Kyuhyun sengit.
"Kuberikan seluruh kekuatanku tapi lepaskan dulu mereka semua baru aku berikan"ucap Jihoon

"Tidak jangan Jihoon!"teriak mereka

"Mianhaeyo eomma,aku tidak bisa melindungi semuanya sesuai janjiku padamu"ucap Jihoon menatap Ratu dengan mata berkaca kaca.

"Hoonie..."lirih Ratu

"Hoho sangat mengharukan sekarang berikan kekuatanmu"kata Raja Kyuhyun

"Kau lepaskan dulu mereka"ucap Jihoon

White Kingdom [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang