-1

23 5 7
                                    

Tapi mengapa tiba-tiba
Seakan kau pergi
Melepas rangkulanmu dan
Berhenti melindungiku tanpa sebab

Mungkin alam semesta tak menerimanya
Dan waktu tak memberi kesempatannya
Tapi setidaknya kau telah merubahku
Dari resah menjadi luka


Resah jadi luka - Daun jatuh

Ambyar wes ambyar kabeh. Disini memang sarang sobat ambyar, terlihat bagaimana raut wajah mereka ketika menyanyikan lagu ini. Benar benar menghayati.

Beberapa murid kelas lain pun ada yang bergabung, bahkan seluruh anggota FRABIGeng, geng terkenal di SMA Cendawasih semuanya berkumpul di X.ips3 bergabung dengan para sobat ambyarnya X.ips3.

Kejadian ini memang sering terjadi ketika jam kosong seperti ini, guru guru rapat hingga mengosongkan 2 mata pelajaran tanpa mengamanatkan tugas adalah momen yang selalu mereka tunggu.

Kegiatan ini berhasil meminimalisir keonaran yang terjadi,  karena biang onar yang tak lain adalah anggota frabigeng sendiri berkumpul disini sedang ber ambyar-ambyar ria.

"angkat tangannya diatas semuaaaa" teriak ganio selaku ketua kelas sambil memegang sapu, microfon ceritanya.

Ganio Datadigan Pranata, anggota inti sekaligus ketua kelas yang juga ketua sobat ambyar. Anak dari pengusaha sukses Digan Pranata dan Diantari Dinantri. Selaku pemilik DiganCorp, perusahaan sukses yang bergerak di bidang pertambangan, dengan kekayaan yang menduduki peringkat ke-4 didunia.

Lihat lihat hampir semua human people yang ada disana mengangkat tangan nya mengikuti alunan lagu, melow sekali hingga semuanya berubah ketika-

Teles kebes netes eluh cendol dawet   

Cendol dawet, cendol dawet seger
Cendol cendol dawet dawet            
Cendol cendol dawet dawet
Cendol dawet seger piro
Lima ngatusan
Terus gak pake ketan
Ji ro lu pat nem pitu wolu ...

-lagu Pamer bojo karya Didi Kempot alias God Father of Broken Heart versi dj nya disetel, membuat suasana gaduh. Yang tadinya melow seketika langsung berjoget mengikuti alunan lagu dj itu. Masih tetap bertema ambyar tapi dengan pembawaan yang berbeda.

Apa tidak akan mengganggu kelas lain? Sepertinya tidak, karena setiap ruangan di sma cendawasih di design kedap suara, bahkan seluruh tirai ditutup hingga tak ada celah untuk mengintip, meminimalisir kepergok oleh guru guru.

Waktunya masih lama sebenarnya namun mereka semua sudah lelah. Beberapa siswa ada yang memilih kekantin, ada juga yang tidur. Beberapa anggota FRABIGeng ada yang pamit mau kewarung bang juned mau ngerokok katanya. Kecuali anggota inti FRABIGeng memilih tetap dikelas.

"Jangan buat rusuh, langsung kewarung bang juned aja, nanti kita kita nyusul. Inget jangan buat masalah!" pesan tak terbantahkan yang diberikan alfa membuat mereka semua mengangguk patuh dan menjawab "ASHHHIAAAAP" dengan kompak. Lalu mereka pergi.

"gue ketoilet dulu" izin ina. Lalu bangkit dan pergi sendiri.

Ina Ulfah Maheswari. Anak dari pasangan Andika mahesa dan Pratiwi Prameswari. Anak dari pemilik HsCorp perusahaan yang bergerak di bidang gas dan minyak juga pemilik Iwariboutique salah satu butik ternama di indonesia dengan cabang dimana mana. Keluarga dengan kekayaan yang menduduki peringkat ke-2 didunia.

Strange Stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang