1'Hidup

21.4K 2.7K 1.8K
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"susah berdiri..."

        Kini seorang wanita bernama Suna (Name) ini tengah kesulitan berdiri dari duduknya, ya itu karena usia kandungan nya sebentar lagi memasuki usia sembilan bulan.

''kei!'' panggil (name)

''ya?'' tanya tsukishima

"bantuin berdiri dong" kata (name)

"hahh kau ini makanya jangan duduk di lantai" kata tsukishima

"habisnya adem banget di bawah tuh" kata (name)

        Tsukishima membantu (name) berdiri dari duduknya di lantai, ibu hamil yang satu ini banyak banget maunya.

        Padahal tsukishima bukan suami nya tapi apapun keinginan nya (name) itu pasti di penuhi oleh dirinya.

"hehe makasih" kata (name)

"hn"

        Tsukishima rebahan lagi di sofa, dia sedang sibuk menatapi sebuah dokumen yang berada di layar ipad nya.

"hahh makin berat saja perutku" kata (name)

"kau sudah hampir sembilan bulan, ya pasti lah berat" kata tsukishima

"iya serasa bawa galon kemana mana" kata (name)

"seharusnya kau kembali saja pada suami mu, bukan nya malah mengasingkan diri ke apartemen mu yang lama" kata tsukishima

"ogah, suamiku kerjaan nya tiap hari tubir sama aku, males" kata (name)

        Sebenarnya sudah hampir sembilan bulan pula (name) tidak baikan dengan rintarou, semenjak keluar dari rumah (name) enggan kembali ke rumah suami nya.

      Apalagi rintarou juga tak pernah mencarinya atau bahkan berusaha mendatanginya, makanya (name) makin males.

       Meskipun (name) masih memegang marga Suna tapi dia tak pernah berani menceraikan suami nya saat ini.

       Itu karena pernikahan nya baru sekitaran dua tahunan dan bila dia cerai maka orang tuanya pasti bakalan sedih mendengarnya.

       Sesunguhnya mempertahankan suatu hubungan itu sangatlah sulit dan saking sulitnya (name) sampai mengantung pernikahan nya.

       (Name) saja sampai kabur dari rumah suaminya dan kembali ke apartemen nya yang dahulu.

      Kebetulan apartemen nya deket dengan apartemen nya tsukishima alias sebelahan lah jaraknya.

      Tsukishima itu adalah sepupu nya (name) makanya dia tiap hari kemari untuk mengecek keadaan (name) atas kemauan ibu nya tsukishima yang tau kejadian ini.

       Keluarga Tsukishima tak memberitau keluarga (name) mengenai ini soalnya (name) yang meminta nya.

       Makanya ibu tsukishima menyuruh anaknya untuk menjaga (name) mumpung sebelahan apartemen nya.

      Apalagi tsukishima bisa makan gratis dan gak perlu beli beli lagi karena tsukishima gak terlalu bisa masak.

      Di apartemen (name) juga ada wifi jadinya tsukishima bisa wifian sepuas nya makanya tsukishima betah banget di apartemen (name).

      Apartemen (name) ada wifi itu karena pekerjaan (name) adalah blogger, kebetulan blog (name) terkenal jadinya ia memiliki penghasilan yang lumayan.

"kalau kau tak berani menghampiri nya kapan masalahnya bisa selesai dasar bodoh" kata tsukishima

"gak! Yang ada aku emosi ntar" kata (name)

19 Years Mom (Suna Rintarou X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang