~Chapter 2~

30 1 0
                                    

Dritssss!? Suara gerbang terbuka
Yunna bergegas masuk kelas °^°,
Iya mengintip dari lubang pintu kelas ny apa kah pelajaran telah di mulai . Ayu tmn sebangku ny yg melihat nya mengintip, mengulurkan tangan pertanda guru blum masuk ia bergegas masuk dengan nafas lega .

Sembari mencatat materi ayu bercerita tentang game virtual itu ,ia menjelaskan dari cara bermain hingga cra berhenti bermain kan nya . Seketika perhatian ny teralih kan kepada ayu ,"apakah bnar ada game seperti itu ?" tanya nya .

Iya.... " ,tpi aku sudah berhenti bermain Itu, Nanti mlm ak akan ke rmh mu untuk menberi cara bermain ny". Ujar ayu .
"Hem okey ",ia berbicara dengan semangat .

'"Tringgg bel istrahat berbunyi"
Akhirnya istirahat jga,ehe.
Yunna,ayu ,Sintia ,Rosiana ,liza mreka bersahabat sudah lma .Namun yg lebih dekat dengan yunna adalah ayu . mreka pun bergegas ke kantin ,dan ya yunna yg pling ska jajan . mreka berbincang2 hingga bel istirahat habis .

'Tringggg bel plng berbunyi'
  Mreka pun plng dengan semangat .yunna trus mengingat kan ayu agar tidak lupa dengan janji ny .ayu punn menutup mulut ny yg tak pernah berhenti berbicara sambil tertawa.dan mreka berpisah komplek karna mereka bersebelahan komplek .

Yuk lanjut ke Chapter ke tiga
  Jangan lupa follow and bri suara.

             ....... Go!!!

Dunia Virtual ku '-' [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang