Tok tok !assalamualaikum
Suara ayu yg cempreng itu terdengar nyaring . yunna pun bergegas membuka pintu ."ayo langsung msk ke kamar ku"ujar yunna. "Kmana isi rmh ini tampak sepi?" tanya ayu ,Sedang pergi keluar ' jawab yunna . yunna sedang ke dapur menyiapkan cemilan dan minum.Yunna datang dengan tangan yg penuh, "owh btpa susah ny ini " ujar yunna .Sementara ayu melihat ny sja dengan muka miris , yunna pun melempar chiki yg ada di tangan ny ke ayu sambil tertawa xixixi ,ayu pun ikut ketawa . yunna yg tak sabar mengajak ayu mulai memberi cara bermain itu , blaaaa blaaaa blaaaa ayu menjelaskan ny hingga yunna mengerti ,yunna mencoba dan bisa ,"yunna akan mulai bermain bsok" ujar yunna .waktu menunjukan pukul 22.00 wib ayu pun bergegas plng .
~Pagi di mulai ~
Yunna pun kesiangan lagi,ia bergegas mandi dan menyantap sarapan .Ibu ny yg menunggu yunna ke meja mkan dengan marah karna kesiangan. "Knpa siang lagi ini sudah jam brpa "ujar ibu ny dengan kesal . yunna diam sambil mkan ," Adelin adik mu saja bangun lebih pagi dari mu knpa kmu tak bisa ?"ujar ibu ny yg marah. Yunna menyantap makanan dengn cepat lalu berangkat ke sekolah .Tiba di sekolah
Ia menahan tangis mengingat kta2 ibu ny namun iya terus tersenyum .yunna duduk di bangku ny sambil murung ,namun ayu tau watak sahabat ny berarti ia sedang sedih ia pun
Menghibur yunna dengan segala cara dan ya berhasil ,yunna tersenyum lagi .Tringggg!bel plng berbunyi
Yunna bergegas plng .dan tman2 ny ia plng dan langsung merapih kan rumah ,tiba2 ia teringat game itu dan ingin mencoba ny .Hari itu kehidupan virtual yunna di mulai !"-"Orang pertama yg ia temui di dunia virtual itu ya itu khai laki2 yg bijak sana dan tegas , ia berbincang bnyk hingga ia di kenalkan bnyk orng di dunia virtual itu .hingga tak terasa yunna telah 2minggu bermain di dunia virtual itu .Ntahla bagaimana Cerita ny yunna di angkat menjadi anak ny khai.
Yuk lanjut ke Chapter 4.
Jgn lupa follow and bri suara
.......Go!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Virtual ku '-' [Ongoing]
TienerfictieMenceritakan yunna gadis humoris yang Menyukai keramaian dan pandai menutupi. Masalah ,hingga perlahan ia bosan dengan hidup ny dan menemukan kehidupan virtual ny yg berasal dari game ~Happy Reading ~ Cerita ini mengandung unsur ketagihan bgi yg m...