winner

292 30 133
                                    

halo semuaaa, selamat datang kembali di resonance two !! sumpah heungh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo semuaaa, selamat datang kembali di resonance two !! sumpah heungh ... gue sama beberapa temen gue sempat kesusahan dalam memilih juara, karena bagus bagus semua !!

oleh karena itu ada berupahan , ada 3 juara utama yaitu hasil penilaian kami. 3 juara favorite , ini semacam juara harapan, ini dipilih karena aku suka sama editan nya jugaa hehe. terakhir juara berdasarkan vote !

dan ya, random winner aku hilangkan hEHE, diganti sama juara favorite !

semua hasil karya kalian bagus sekali, sampai susah nentuinnya, rasa nya mau aku menangin semua anjerit.

jadi jangan kecewa kalau nama mu ga ada di list , karena semua nya bagus !!

okay mari kita umumkan

─────────────────────

notes : santai men . louvieteum , hyojunie , souryren ga akan menang walau bagus atau banyak vote wkwk, mereka yang bantu gue nilai hOHO

berdasarkan vote ;

O1. phamilyy
: selamat alpha sayang hEHE, dengan mendapatkan tiga puluh vote !

O2. milxhoney
: nana kembaran ku medapat dua puluh sembilan vote !! selamat yaaaa

O3. its-je
: dengan perolehan dua puluh delapan vote !! Selamat yaaaaa jejeee !!

juara favorite ;

O1. obrienscrew
: aslian atta masuk list winner tadii !! bagus bangett ???? nana suka sekali sama yang kai , bagus sekali sinting ya huhu. oh iya selamat !!

O2. tsukishime
: aSLIAN TEH JESSIEEEE !!!! selalu memikatt ??? SUKA SEKALI AKU ?? kayak apa ya, bagus banget sampe gabisa comment jsoxjaodj, selamat ya teh jessie !!

O3. 1stanida
: loh aku suka sekali, editan nya cantik sekali yaampun ga paham , karena aku sukaaaa makanya masukin juara favorite !! banyak banget yang baguss huhu. selamat yaaa !!






























berdasarkan penilaian ;

O3. koentilanack-
: ya Allah, asli aku gapernah menangin yang style nya kayak gitu, tapi bagus bangett lucuu ,sesuai sama orang nya kayak sakura sama i.n cocok pake konsep cute, mana bagus bangett ??? udah gapaham :( oh iya selamat yaaa !!

O2. HYUNSUKVEVO
: woah, ini aku publish detik detik terakhir deadline tapi bagus banget, langsung suka pertama kali lihat huhu, selamat yaaa !! editan mu keren sekalii huhu

O1. sweetberryin
: sumpah terpana sekali melihat editan teh berry ini huhu, bagus banget gilaaa yaaaa ??? kalau ga menang mata ku yang picek hshs, selamat teh berry !!

─────────────────────

selamat kepada seluruh pemenang !! yang belum menang jangan kecewa yaa, coba lagi lain kalii, semangatt !!

kepada seluruh peserta dm nana ya buat ambil hadiah ! yang pemenang juga, jangan lupa bilang juara berapa yaa

mau lanjut tidak ke lomba selanjut nya ??

yay or nah ??

yay or nah ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
resonance two , finish  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang