Duarrr!!!Wushhhhh
" Di perkirakan cuaca buruk hari ini akan berlangsung hingga pagi hari... Sekian info dari kami berhati- hatilah jika anda ingin berpergian"
"Hantchuu" suara bersin seseorang terdengar...
"Kau flu jimin-iee?" Tanya yoongi pada Jimin " hm Hyung mungkin karena cuaca yang buruk" jawab Jimin."Yaa kau benar cuaca hari ini sangat buruk, ku harap besok pagi cerah supaya jadwal kita untuk syuting run BTS lancar" yoongi berkata sambil menatap jendela ruang keluarga dorm mereka...
" Yahh kuharap juga begitu Hyung" Jimin juga berharap sedemikian sambil mengarahkan pandangan nya ke arah jendela juga.
Di sisi lain......
Duarrr
Wushhhh. ....
Brakkkk
Tiinn tinnn
" Sial" batinnya
Srakk
"Kemana ia?"
"Mencariku ?""Sialan!!" Ia pun berbalik menyerang orang yang berdiri ah bisa di bilang terbang di belakangnya namun sayangnya yang di serang mampu menghindar.
" Hahahaha seru sekali jeon jungkook !! Apa tenaga mu sudah habis setelah kau menghabisi coloni ku?" Tanya sosok itu dengan suara yang lantang...
Duarrr!! Lagi lagi petir bergerumuh ...
Jeon Jungkook namja itu terlihat lemah tidak dia kelelahan.... Siapa yang tidak lelah setelah menyembuhkan beribu pasukannya dan bertarung ribuan musuh..
" Kita akhiri ini sekarang jeon Jungkook" kata pemimpin iblis itu menyeringai..
Jungkook tidak takut sedikit pun ia mengambil nafas dalam dalam dan menghembuskan nya ia pun memandang tajam pemimpin iblis itu..
" Ya kita akhiri ini ...." Balas Jungkook menyeringai.
Wussshhhh
Wushhhh
Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi sayap mereka di kebakkan....
Triinggg
Duarrr....
Permainan pedang pun sama kuat....saling melempar kekuatan......
Gluduk berteriak petir bersahutan
Alam seakan tegang melihat kedua makhluk yang sedang adu kekuatan" Tidak ada pilihan lain aku harus menggunakan kekuatan cahaya ku" batin Jungkook.....
Jungkook sudah memasang kuda kuda untuk menyerang pemimpin iblis itu....
Ia mengeluarkan panah cahayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
healer guardian angel
Fantasyapa yang kalian pikirkan tentang healer? penyembuh ? ya benar... di dunia modern mereka disebut dengan tenaga medis.... guardian?? tentu saja pelindung... semua orang tau medis selalu di tempatkan di barisan belakang peperangan... dan pelindung sel...