Bagaimana keadaan Miya dan Alucrad ?
Chapter 28
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pada malam hari yang gelap, Miya dan Alucrad sedang mencari kayu bakar dihutan, tapi yang anehnya pada waktu ditengah perjalanan, Lentera mereka tiba² padam.
"Aduh.. Gimana nih.. Aku takut crad"-Miya agak menggigil karena Lentera mereka tiba² padam, padahal tidak ada angin lewat.
" Sabar aja.. Kita jalan lurus aja, palingan nanti juga ketemuan sama mereka "- Alucrad menenangkan Miya yang hampir tenggelam dalam ketakutan akan kegelapan.
" I-iya deh, Makasih crad "- Miya sudah tidak tenggelam lagi dalam kegelapan karena Alucrad menenangkan hati nya.
Lylia and Harley
Lylia dan Harley sedang mencari buah²an untuk dimakan nanti
Dan pada waktu sedang fokus, Lylia melihat tanaman yang sangat bagus.
Ya, itu adalah tanaman Anggur, tapi Anggur itu melilit pada dahan pohon yang berpas²san dengan jurang, tapi Lylia tidak mementingkannya.
Pada saat Lylia hampir mencapai buah Anggur itu, dengan cepat, Haley menghentikan pergerakan Lylia dengan menarik tangannya.
" Ih.. Apaan sih kamu, Aku cuma mau ngambil buah itu, kenapa kamu halangi ?! "Bentak Lylia dan membuat Harley tersakiti.
Tapi dengan senyumnya yang ihklas (Sebenarnya gw gak pernah liat Harley tersenyum ihklas, biasanya Senyum ngejek terus:v) dia mengelus rambut Lylia dengan lembut.
" Karena aku tidak mau kamu makan makanan yang tidak sehat dan membuatmu sakit, Terus kalau kamu sakit, gimana? Siapa yang susah? Akukan? Makanya, Aku gak akan biarkan Tunanganku sakit sebelum menikah denganku, dan aku mengetahui, tanaman² aneh yang berada dihutan itu ada yang mengandung ilusinasi" Harley berkata panjang lebar dan membuat Lylia syhok selama beberapa detik.
". . ." Lylia tidak bisa mengeluarkan suara karena syok dibuat Harley
Selena and Polpol and Kupa
Polpol sedang dengan sangat fokus memasang ranjau sampai tidak mendengar apa yang dikatakan Selena.
"Woi bangsat! Dengerin geblek!!" Selena berteriak membuat Polpol sadar.
"Anjim, jangan teriak napa ?!"Polpol ikutan ngegas.
"Lunya sih, gak dengerin"Selena cemberut dengan mengembungkan pipinnya.
"Yaudah deh, Apa yang lo mau ngomong ?"Kupa berusaha menahan emosi.
"Tem--" Perkataan selena terpotong karena suara semak².
Krek...(Suara semak²)
"Kupa, siap² ada lawan!"Polpol dengan tegas memerintah Kupa tanpa rasa takut.
Selena yang mendengar suara itu segera mengaktifkan kekuatan iblisnya, Sedangkan Polpol, membesarkan Kupa menjadi besar dari yang tadi, dan lebih kuat.
"Hahahah..." Suara tawa seorang perempuan memenuhi hutan, membuat mereka agak gemetaran.
Dan tiba² suara tadi hilang, Dan mereka balik kewujut biasa mereka.
Tanpa sadar sesuatu surat jatuh kekepala Selena
Plak..
"Aduh.. Kok ada batu jatoh sih" Kata Selena emosi.
"Padahal itu cuma kertas, ih.. Lemah!"Polpol mengejek Selena dengan tawa yang besuara kecil
"Kalo gitu, coba lo pegang"Selena menantang Polpol untuk memegang Kertas tersebut.
Polpol pun memegangnya dan...
Gbug...(Suara ada yang jatoh:v)
"Berat kan?"Selena ikut tertawa akan barusan yang dia lihat.
Polpol pun membuka surat itu dan membacanya untuk mengetahui isi dalam pesan itu apa
Dari : ???
Yang nekat tak akan selamat
"Idih.. Ngeri cok:v" Polpol agak mengeluarkan tawa agar tidak ketahuan takutnya.Selenapun ikut melihat.
"Anjay.. Psikopat yang nulis ininih Hehehh"Selena pun juga ikut serta menutupi ketakutannya yang meluap².
Dan mereka pun memutuskan intuk balik.
Pada sisi Alucrad & Miya, mereka sedang berjalan lurus dan terus lurus sampai bertemu dengan semak² yang sepertinya ada orang berkemah disitu.
Dan Alucrad & Miya pun pergi kesana, Tapi, Sayangnya waktu mereka masuk kedalam semak² itu, Tapi hasilnya, mereka tidak menemukan apapun.
"Mungkin itu hanya imajinasi kita saja" Miya mencoba membuat Suaminya tenang.
"Mungkin.."Alucrad dengan percaya memjawab dengan tenang.
Dan kemudian..
Mereka melihat ada seseorang yang dekat dengan mereka. Tapi yang anehnya aura seseorang itu adalah Magichal.
Mereka pun berjalan kearah aura yang aneh itu..
Bersambung...
Halo, ketemu lagi dengan Author banyak bacot.
͡° ͜ʖ ͡°
Maaf kalo ceritanya gak jelas gusy
Karena aku gak ada pikiran waktu itu mau up apa, jadi tuh Kata Horror Lewat dikepala Aku tuh trus aku pikir² "Baik aku buat yang itu aja"Jadi sorry gusy kalo ceritanya gaje. (͡° ͜ʖ ͡°)
Sorry banget..
Tapi gpp kalo kalian ingin menghapus cerita ini dari perpustakaan, gpp kok, gpp, yang penting hatiku senang
Babay gusy
I see you >\\\\<
KAMU SEDANG MEMBACA
CHET GAJE MLBB
Short StoryHanya menghabiskan waktu dengan chet gaje , dan chet yg mereka lakukan tidak berfaedah dan tak ada gunanya