PART2

147 22 1
                                    

****

Kringg

Kringg

Bell istirahat berbunyi seluruh siswa siswi SMA TUNAS BANGSA, keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang keroncongan. Termasuk kelas XII ips2, Diman kelas yang di isi cogann.

"Oke cukup sampai disini pembeljarannya, nanti kita lanjutkan lagi pertemuan yang akan datang"ucap Pak Hasim lalu menggeleng keluar kelas

"Akhirnya istirahat juga, perut gua laperr bangett"ucap Vincent sambil berdiri.

"Iyya njirr laperr gua"sahut nathan

"Yuuk kantin" ajak fauzi, yang di angguki mereka bertiga.

Mereka beriringan melewati koridor, yang pastinya yang paling depan Kyler yang memasan wajah datar dan tatapan tajam, di ikuti Fauzi yang menatap malas semua siswi yang menjerit-jerit.

Sedangkan di belakang ada Nathan dan Vincent yang sedang tebar pesona menggoda siswa yang ia lewati ehh ralat cuman Vincent, sedangkan nathan cuman sesekali memberi senyum tipis itu pun udah buat anak orang kejang-kejang.

KYLER GANTENG BANGETT

AAA FAUZIII MANISS BENGETT

YA ALLAH KYLER

NIKAHIN AKU DONG NATHAN

VINCENT TANGGUNGJAWAB GUA BAPERR AAA

GUA RASANYA PENGEN TERBANG DI SENYUMIN SAMA NATHAN

FAUZII AKU PADAMUU

Dan masih banyak lagi pekikan pekikan siswi yang mengiringi setiap langkah menuju kantin, mereka menuju meja pojok kantin yang sudah menjadi hak BALCKCARLOS, mereka tidak ada yang berani menepati meja itu.

"Ekhem siapa yang mesen makanan"ucap Vincent yang baru saja duduk di salah satu kursi.

"Yahh lo lah"ucap nathan yang di anggukin mereka ber2, Vincent cuman mendengus

"Ywdh, pesen apa cpet"ucap Vincent sedikit ketus.

"Nasi goreng sama es teh manis"ucap Nathan

"Kalo kalian berdua"lanjutt Vincent

"Nasi goreng sama, jus mangga"ucap Fauzi tanpa mengalihkan pandangannya ke hp.

"Gua samain"ucap Kyler dingin

"Oke tunggu bentar"ucap Vincent lalu bergegas ke stan makanan yang mereka beli.

"Nii makanan nya"ucap Vincent seraya membawa makanan yang di pesen dengan di bantu oleh bi Wati penjual nasi goreng.

"Makasi Bu"ucap Nathan seranya tersenyum tipis

"Iya den sama-sama kalo gitu bibi balik ke lapak dulu"ucap bi Wati seraya tersenyum dan di balas anggukan kepala serta senyum dari mereka berempat.

Dan setelah itu hening, tidak ada yang membuka suara karena sedang menikmati makanan masing masing, kantin yang semula hening menjadi ramai, mereka memutuskan
Perhatian ke siswi yang sedang membantu siswi yang di bully.

*****

"Oke anak anak sampai di sini aja pembelajaran kita, kita lanjut materinya pertemuan yang akan datang"ucap bu Salma
Sambil membereskan buku lalu pergi dari kelas.

Setelah itu siswa siswi menggeleng keluar kelas menuju kantin.

******
Xandra duduk hanya seorang diri bukan, bukan masalah tidak ada yang mau berteman dengannya, teman teman sekelasnya tidak ada yang berani mendekatinya, bahkan mereka merinding dekat dengan Xandra.

Alexandra.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang