Fakta Jimin:
- Dia lahir di Busan, Korea Selatan.
- Keluarga Jimin terdiri dari: Ayah, ibu, adik laki-laki
- Pendidikan: Sekolah Menengah Seni Busan; Universitas Cyber Global
- Pra-debut Jimin memasuki Sekolah Menengah Seni Busan sebagai siswa terbaik dalam tari modern, tetapi kemudian dipindahkan ke Sekolah Menengah Seni Korea dengan V.
- Jimin adalah mengucapkan pidato perpisahan di tahun-tahun pra-debutnya (siswa dengan peringkat tertinggi alias no.1 secara keseluruhan) dan dia adalah ketua kelas selama 9 tahun.
- Jimin adalah anggota terakhir yang bergabung dengan BTS.
- Warna favoritnya biru dan hitam.
- Nomor favoritnya adalah nomor 3.
- Nama panggilannya adalah kue beras Mang-gae. (Mengenal Saudara)
- Dia dulu melihat dirinya sebagai "gemuk" dan dia sadar akan penampilan dan pipinya.
- Ketika Jimin melihat dirinya "gemuk" (dia tidak lagi) dia mengalami depresi dan kelaparan sampai Jin mengeluarkannya dari itu dan dia mulai makan secara teratur.
- Makanan favoritnya adalah babi, bebek, ayam, buah, dan kimchi jjigae.
- Jimin tidak suka bayam (Run BTS ep.65)
- Dia lebih suka cuaca cerah dan sejuk.
- Dikenal karena perutnya yang mengesankan.
- Dia dengan bercanda memukul sesama anggota sebagai cara untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada mereka
- Jika musik dimainkan dia akan mulai menari dimanapun dia berada.
- Saat cuaca cerah dan sejuk, Jimin suka memakai earphone sambil mendengarkan musik yang memberikan perasaan yang baik.
- Jimin menjadi tertarik pada karir menyanyi setelah menonton pertunjukan Rain.
- Jimin, Woojin Wanna One dan Daniel berpartisipasi (masing-masing) dalam kompetisi dansa di Busan - “2011 Busan City Kids Vol. 2 ". Tim Jimin mengalahkan tim Woojin di babak semifinal, sedangkan di babak final tim Jimin dan Daniel berhadapan.
- Setelah dia menulis beberapa lirik dan memberikannya kepada Suga. Suga berkata: "Kamu menyebut lirik ini ?!" (liriknya terdengar seperti lagu anak-anak). Suga memintanya untuk mengulang liriknya, tapi pada akhirnya dia tetap tidak bisa menggunakan lirik Jimin.
- Model peran Jimin adalah Rain, Taeyang (Bigbang) dan Chris Brown.
- Dia paling percaya diri di matanya.
- Dia merasa menyesal telah menendang anggotanya selama pertunjukan 'No More Dream'.
- Dia suka membaca buku komik. Dia mengatakan bahwa komik sangat mempengaruhinya. [SKOOL LUV AFFAIR KEYWORD TALK]
- Menurut Jimin, persyaratan untuk kebahagiaannya adalah: cinta, uang, dan panggung.
- Jimin memiliki sabuk hitam taekwondo.
- Jimin berteman dekat dengan Teamin SHINee, Kai EXO, Ravi VIXX, Sungwon Wanna One, dan Timoteo HOTSHOT.
- Taemin (SHINee) mengatakan dia ingin berkolaborasi dengan Kai (EXO) dan Jimin (BTS) di album solonya. (Single Sep 2017 Wawancara Taemin)
- Jimin biasanya menyelesaikan masalahnya sendiri. Jika dia tidak bisa menyelesaikannya, dia akan membagikannya dengan V dan meminta nasihatnya.
- Jungkook selalu menggoda Jimin tentang tinggi badannya.
- Makanan favorit Jimin adalah: daging (babi, sapi, bebek, ayam), buah-buahan, kimchi jjigae rebus.
- Dalam 10 tahun, Jimin ingin menjadi penyanyi keren yang menikmati panggung.
- Di asrama, Jimin bertanggung jawab atas dapur.
- Hal-hal yang ingin dia curi dari anggota lain adalah: tinggi Rap Monster, bakat dan tatapan V, kebersihan J-Hope, pengetahuan Suga yang beragam.
- Uang penting bagi Jimin. (Knowing Brother ep 94)
- Kencan ideal Jimin: "Duduk di bangku, minum bersama ... Saya ingin kencan di pedesaan. Kami juga akan berjalan berpegangan tangan…. (Tertawa) ”
- Jika dia akan mendapatkan hari libur, Jimin dengan bercanda mengatakan dia ingin berkencan dengan Jungkook sambil berpegangan tangan. Dan ketika Jungkook berbicara tentang keinginannya, Jimin berteriak: "Hidup bahagia bersamaku!" -MCD Belakang Panggung 140425-
- Dia merasa sedikit sakit hati saat Jungkook memberi peringkat terakhir dalam hal penampilan. Jimin mengira yang pertama adalah Jin sedangkan yang ke-7 adalah Suga. (Dia akan memberi peringkat Rap Monster sebagai yang ke-7 tetapi dia berubah pikiran dengan mengatakan bahwa baru-baru ini Rap Monster menjadi lebih tampan).
- Dia harus menggunakan eyeliner saat berlatih koreografi, jika tidak, dia sepertinya tidak bisa menunjukkan ekspresi yang kuat dan dia akan menjadi malu.
- Jimin muncul di GLAM's MV Party (XXO). GLAM dibubarkan, mereka berada di bawah BigHit.
- Jin memilih Jimin sebagai anggota yang paling banyak berubah sejak debut.
Hobi: Dipukuli (Profil ditulis oleh Jimin), membaca buku / novel dan berjam-jam menggunakan ponselnya, bersantai dan berkumpul dengan teman-teman.
- Motto: Ayo terus berusaha sampai tidak bisa lagi. (Profil ditulis oleh Jimin)
- Hal yang dia suka (3 hal): Jeonggukkie, tampil, menerima perhatian. (Profil ditulis oleh Jimin)
- Hal yang dia tidak suka (3 hal): V, Jin, Suga. (Profil ditulis oleh Jimin)
- Jimin berada di peringkat 64 dalam "100 Wajah Tampan Teratas 2017".
- Jimin berada di peringkat 25 di TC Candler "100 Wajah Paling Tampan 2018".
- Fancam "Fake Love" miliknya sudah mencapai 29,3 juta di Youtube, yang merupakan fancam paling banyak dilihat di Kpop.
Anggota lain tentang Jimin:
- Jin: "Datang padamu dengan sangat manis. Ini seperti diserang oleh anak anjing. Tidak bisa menolak permintaan karena dia terlalu baik. "
- Rap Monster: “Pada dasarnya baik dan lembut. Sangat perhatian. Tidak segan yang kamu kira. Suka pakaian dan gaya (sama dengan saya). Tetapi meskipun dia merespons dengan baik, sering kali dia tidak benar-benar melakukannya. Cukup keras kepala. Apakah tipe usaha. ”
- Suga: "Mengikuti kata-kata para hyung dengan baik, bukanlah kepribadian di mana dia akan menerima ketidaksukaan di suatu tempat, berusaha untuk menjalani hidup yang paling keras".
- J-Hope: “Baik, mendengarkan hyung-nya dengan baik, memiliki banyak keserakahan, dan memiliki kepribadian di mana dia memastikan untuk melakukan bagiannya, dan dia memiliki kepribadian yang sangat baik di mana dia paling menyukaiku dan keyakinannya terhadap saya sangat kuat ~~ ♥♥♥♥ ”
- Jeongguk: "Dia adalah tipe orang yang selalu berusaha dan menjadi golongan darah tiga A, pemalu, tidak tahu malu, dan benci kalah."
- V: “Lucu. Hanya jumlah dia marah yang berlebihan, dia baik hati dan teman yang bisa dipercaya. Saya paling sering berbicara dengannya, dan jika saya memiliki kekhawatiran, dia adalah teman yang pertama kali saya ceritakan. "
- Di asrama dia berbagi kamar dengan J-Hope. (BTS 'JHOPE & JIMIN - MORE MAGAZINE MAY ISSUE 2018)
- Tipe ideal Jimin adalah gadis baik dan imut yang lebih kecil darinya.