아르엠

22 4 0
                                    

Fakta RM:

- Dia lahir di Seoul (Sangdo-dong) lalu dia pindah ke Ilsan, Gyeonggi-do, Korea Selatan ketika dia berusia 4 tahun.
- Keluarganya terdiri dari: Ayah, ibu, adik perempuan
- Pendidikan: Sekolah Menengah Apgujeong;  Global Cyber ​​University - Jurusan teknik elektronik (sarjana)
- RM belajar di Selandia Baru dan tinggal / tinggal di sana selama 6 bulan.
- Saat ini dia terdaftar di Global Cyber ​​University.
- Pra-debut dia sudah tampil sebagai rapper bawah tanah, dengan beberapa lagu dirilis secara informal, termasuk kolaborasi dengan Zico (Block B).
- Dia sangat pintar dengan IQ 148. Dia sebelumnya berada di peringkat 1% teratas negara dalam ujian sekolah menengahnya.
- Dia berbicara bahasa Inggris dengan lancar.
- Skor TOEIC (Tes Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional) RM adalah 900.
- Ada rumor di kalangan penggemar Korea bahwa pada usia 15 tahun, Namjoon menjalani operasi jantung dengan peluang hidup 30%
(tapi itu hanya rumor).
- Hobi: Menjelajahi web, berjalan di taman, bersepeda, fotografi, mendaki gunung.
- Dia pandai seluncur es.
- Dia adalah pendukung kuat hak-hak Gay / Lesbian.
- Dia memiliki seorang adik perempuan yang seumuran dengan Jungkook tetapi ketika ditanya apakah dia akan memperkenalkannya kepadanya, dia berkata N.O.
- Citranya sebelum debut adalah siswa yang rapi dan pendiam.
- Dia mulai menulis lirik sejak dia di sekolah, di buku teksnya.
- RM telah menyusun / memproduksi 100+ lagu.
- Nama panggilan RM adalah "Rap Mon" (disingkat), "Leader Mon" (karena dia adalah pemimpin) dan "God of Destruction" atau "the destroyer" (dia menghancurkan semua yang dia sentuh: kacamata hitam, pakaian, gagang pintu, tangga tempat tidur susun Oleh karena itu, anggotanya memberinya julukan ini).
- Pakaian penting baginya
- Makanan favoritnya adalah daging dan Kalguksu (mie pisau Korea).
- BTS telah ada sejak 2010, tetapi mereka memulai debutnya pada tahun 2013 karena perubahan anggota yang konstan.RM adalah satu-satunya anggota yang tersisa dari barisan awal.
- Terlepas dari citranya yang kasar dan tangguh, dia sangat menyenangkan dan santai.
- Warna favoritnya adalah hitam, merah muda dan ungu. 
(Wawancara BTS untuk J-14 Magazine dari 170505)
- Ungu adalah warna favoritnya ketika dia masih kecil.  Itu mengingatkannya pada masa kecilnya.  (BTS 3rd Muster)
- Dia menjuluki dirinya sendiri sebagai Pink Mon, karena dia dulu suka pink.
- Nomor favoritnya adalah 1.
- Barang favoritnya adalah pakaian, komputer, buku.
- Dia suka cuaca cerah.
- Namjoon bermimpi menjadi penjaga keamanan ketika dia masih muda.
- Model peran Rap Mon adalah Kanye West dan A $ AP Rocky.
- RM menulis lirik 'No More Dream' karena dia tidak punya mimpi ketika dia di sekolah.
- Dia, bersama dengan Jung Hunchul (mantan anggota Bangtan) menulis lagu diss Brave Brother / YG berjudul 'Hook'.
- Dia ingin menjadi Rapper kaya dalam 10 tahun.
- Dia memiliki seekor anjing, bernama RAP MON.
- Dia ingin membuat sub-unit dengan Jungkook.
- Dia adalah anggota pertama yang bergabung dengan BTS.
- Dia suka meniru anggotanya.
- Rap Mon mengatakan bahwa dia dan GOT7 Jackson adalah teman baik.  Dia berkata Jackson sangat tampan dan sangat pandai menari.
- Selama sekolah menengah, Rap Mon dan BTOB's Ilhoon adalah teman sekelas di klub yang sama: Klub Desain.  (Idola Mingguan 140702)
- Pada 4 Maret 2015, dia merilis single solo pertamanya, kolaborasi dengan Warren G, berjudul "P.D.D (Please Don Don't Die)"
- Dia merilis mixtape solo pertamanya, "RM" pada 17 Maret 2015.
- Pada 13 November 2017, Namjoon menulis pesan di fan cafe resmi grup yang mengumumkan bahwa dia mengubah nama panggungnya dari Rap Monster menjadi RM.Namjoon menyatakan bahwa "RM" bisa berarti apapun yang Anda inginkan, seperti misalnya "Real Me".
- Pada 23 Oktober 2018 ia merilis mixtape "Mono".  Dia merilis tiga MV: "Moonchild", "Forever Rain", dan "Seoul" dari mixtape-nya.
- Kencan ideal RM: “Ini seperti kencan mahasiswa biasa.  Kita bisa nonton film bareng, makan bersama, jalan-jalan bareng.  Saya ingin memiliki cinta seperti itu.  Itu karena saya tidak bisa sama sekali.  (Tertawa)"
- Beberapa kutipan populernya adalah: "Jimin, kamu tidak punya kemacetan" dan "Kerja tim membuat impian itu berhasil".

Anggota lain tentang RM:
- Suga: “Di atas panggung, Rap Mon memakai sunglasess dan memiliki citra yang kuat tapi sebenarnya dia menyukai hal-hal lucu.  Dia menyimpan 'Pocket Monster Ball' di tempat tidurnya yang dia terima di fansign. "
- Jin: “Bayi Dinosaurus Dolly.  Dia menggoyangkan ekornya dan meremukkan sesuatu. "
- Jimin: "Faktanya, dia mudah terluka."
- Di asrama lama, dia berbagi kamar dengan V.
- Di asrama baru dia punya kamar sendiri. 
(180327: JHOPE & JIMIN BTS - MASALAH LEBIH BANYAK MAGAZINE MUNGKIN)
- RM berada di peringkat 79 di TC Candler "100 Wajah Paling Tampan 2018".
- Tipe ideal RM: “seksi, bahkan sampai ke otak.  Seseorang yang bijaksana dan percaya diri "

BTS✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang